-->

iklan tengah artikel

no-style

Ponpes Nuris di Lampura Hancur Tertimpa Pohon

Sunday, March 17, 2024, 8:08:00 PM WIB Last Updated 2024-03-17T13:08:34Z


| AESENNEWS.COM | AJOI Lampung Utara,Assalamu’alaikum WrWb..

Asrama Ponpes Nurul Islam Desa Banjar Wangi/Cempaka Kecamatan Kotabumi Utara Kabupaten Lampung Utara Provinsi Lampung. 

Asrama Pondak bagian Anak Putra, Hancur  tertimpah pohon besar kamren sore sabtu 17 maret 2024 sekira pukul 05:00 menjelang magrib.Peristiwa itu terjadi karena angin yang sangat kencang mengakibatkan kayu pohon kapuk yang sangat besar tumbang patah dan menimpa asrama.

Akibat pristiwa itu terjadi akhirnya para santri yang mondok mengakibatkan kerugian dan harus di pindahkan sementara beruntung dari pristiwa ini tidak ada korban jiwa.

Asrama pondok yang terkena tertimpa pohon tersebut hancur dan kerusakan mencapai ratusan juta rupiah, sementara ini belum ada tindak lanjut yang serius untuk menanggulangi kerugian dalam musibah ini.

Kepala sekolah dan sekaligus pengasuh ponpes Bapak Hj Suwono,S,Pd. membenarkan dalam pristiwa ini, menurutnya atas peristiwa ini yang menimpa pondok nya mari kita bersabar dan meminta pada ALLAH SWT agar bisa di berikan solusi secepatnya yang terbaik karena ini adalah tempat anak-anak menimba ilmu, untuk itu demi keamanan dan kenyamanan para santri terutama yang harus di utamakan jelasnya.

Kepada para darmawan seluruhnya di manapun berada, berkaitan dalam pristiwa ini apa lagi masih dalam bulan suci ramadhan kiranya yang ingin dan berminat dan bersodakoh/infak untuk para anak santri yang terkena imbas dalam musibah ini seiklasnya silahkan hubungi kami dan atau ke nomor rekening.

Bantuan saudara walapun tidak ada nilainya sekecil apapun itu bagi saudara, namun sangatlah berharga bagi mereka yang terkena dalam musibah ini. terimakasih atas semua perhatian dan kami mohon maaf atas segalanya semoga amal ibdah sodara, bapak, ibu, yang di berikan menjadikan amal ibadahnya amiin.

Kami adalah sebagian dari salah satu wali santri yang berada di pondok yang kami maksud.

Melalui media ini Kepada pemerintah setempat kiranya bisa turun kelokasi ponpes nurul islam guna untuk melihat langsung atas musibah yang terjadi.


No telp. 082374450446.


BRI,A/N:Habibulkarim.565201021486532.


Wassalamu’alaikum Wr Wb

Komentar

Tampilkan

  • Ponpes Nuris di Lampura Hancur Tertimpa Pohon
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x