-->

iklan tengah artikel

no-style

Program Unggulan Kodam ll Sriwijaya, Kapten Inf Arif Pabung Mengisi Materi Di Kampus STT (Sekolah Tinggi Theologia)

Friday, March 8, 2024, 8:16:00 AM WIB Last Updated 2024-03-08T01:16:51Z




Menggala (Tulang Bawang) - |AESENNEWS.COM |

Pabung Mesuji Kapten Inf Arif Affuan mewakili Dandim Kodim 0426 Tulang Bawang, Letkol Kav Delvy Marico, S.E., M.I.P, mengisi materi di Kampus STT (Sekolah Tinggi Theologia) Mawar Saron, di Kampung Ujung Gunung Ilir, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang, bukti perhatian TNI terhadap generasi muda, Kamis 07 Maret 2024.

Kegiatan diadakan di Kampus STT, Tulang Bawang, di isi dengan narasumber oleh Pabung Mesuji Kapten Arif Affuan.

Dalam sambutan ketua STT Mawar Saron Lampung Pdt. Dr. Rudy Roberto Walean, Mth. Menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya terhadap Program Unggulan Kodam II/Swj Masuk Kampus.

"Iya kehadiran TNI di kampus memberikan pemahaman yang lebih baik mengenai TNI dan program unggulan Kodam II/Swj yang menunjukkan perhatian besar terhadap generasi muda," ucapnya.

Kita menyadari TNI sebagai ujung tombak dalam menjaga keamanan dan kesatuan negara Indonesia. Kolaborasi antara TNI dan rakyat, termasuk mahasiswa dan dosen, memiliki peran spesifik. 

Setiawan Larosa, Mpd, juga menyoroti tantangan ke depan dalam pertahanan negara dan menyambut baik kehadiran Pabung dan rekan-rekannya di kampus tersebut, kami berharap dapat menyebarkan semangat kepada mahasiswa.

Lebih lanjut Pabung dalam sambutan menyampaikan bahwa kehadiran Kodim 0426 TB untuk melaksanakan Program Unggulan Kodam II/Swj Masuk Kampus merupakan bentuk apresiasi dalam membangun kedekatan TNI adek-adek mahasiswa," ucap Pabung.

Selain Program Unggulan Kodam II/Swj Masuk Kampus, terdapat program-program unggulan lain seperti dapur masuk sekolah, Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD), TNI Manunggal air bersih, Kampung Pancasila, Pengentasan Stunting, dan Ketahanan pangan dari TNI Angkatan Darat.

Program Unggulan Kodam II/Swj masuk kampus, kami bertujuan untuk membina dan memberikan informasi kepada masyarakat, khususnya mahasiswa, tentang tugas pokok TNI," Pungkasnya.

Kegiatan yakni di Hadiri Camat Menggala yang di wakili Sekcam A.Heri, Kapolsek Menggala yang di wakili Aiptu Achyar Budiman, Pasi Ter Kodim 0426 Tulang Bawang yang di wakili Serma Eko Susilo, Para Dosen STT Mawar Saron Lampung Dan Para Mahasiswa STT Mawar Saron Lampung. (**)

Komentar

Tampilkan

  • Program Unggulan Kodam ll Sriwijaya, Kapten Inf Arif Pabung Mengisi Materi Di Kampus STT (Sekolah Tinggi Theologia)
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x