-->

KIRIKANAN DS

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS

iklan tengah artikel

no-style

Safari Ramadhan, Kapolres Tangerang Selatan Bersama Kapolsek Legok Sholat Subuh di Masjid Jami Al-Ijma Legok

Tuesday, March 26, 2024, 9:30:00 PM WIB Last Updated 2024-03-26T14:30:13Z
AESENNEWS.COM, TANGERANG- Bulan suci Ramadhan yang penuh berkah, Kapolres Tangerang Selatan, Akbp Ibnu Bagus Santoso, S.I.K., M.M., M.H. melaksanakan Safari Ramadhan dengan melaksanakan acara Sholat Subuh Keliling di Masjid Jami Al-Ijma, Kelurahan Babakan, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, Selasa, 26/3/2024.

Acara ini dihadiri oleh Kapolsek Legok, Akp Agung Dwi Cahyono, SH. MH, Kasi Propam Polres Tangerang Selatan Akp Sukirno, SH. MH, Sekkel Babakan H. Endang Sutrisna, SE, Pejabat Utama Polsek Legok, Babinsa Kelurahan Babakan dan personil Polres Tangerang Selatan maupun Polsek Legok, para tokoh Agama, Tokoh masyarakat, dan jamaah Masjid Jami Al-Ijma.

Dalam sambutannya, Kapolres Tangerang Selatan Akbp Ibnu Bagus Santoso, S.I.K., M.M., M.H menyampaikan terima kasih sekali kepada Ketua DKM H. Sugani, S.sos, MM dan rekan rekan jajaran yang telah memberikannya kesempatan untuk bersilaturahmi sholat berjamaah bersama di Masjid kita yang tercinta ini.

bahwa situasi Kamtibmas di Wilayah hukum Polsek Legok hingga saat ini masih kondusif.

” Alhamdulillah, pelaksanaan Pemilu 2024 telah dilaksanakan dengan aman dan berjalan lancar di wilayah Kecamatan Legok” ujar Ibnu

Selama Bulan Suci Ramadhan tahun ini, situasi secara umum terbilang aman terkendali, namun tetap diantisipasi dan diwaspadai aksi tawuran, balap liar maupun curanmor.

Menjelang Idul Fitri, banyak warga yang melakukan aktivitas mudik, sehingga perlu menjaga dan mengamankan rumah warga yang ditinggal mudik.

”Dalam rangka membantu warga yang akan melakukan mudik, Polres Tangerang Selatan dan Polsek Legok, serta polsek lain di bawah jajarannya, menerima penitipan kendaraan bermotor dan barang berharga lainnya,” terangnya

Kegiatan safari ramadhan ini pun dilanjutkan dengan pemberian cindera mata dari Kapolres Tangerang Selatan kepada DKM Masjid Jami Al-Ijma berupa kitab suci Alquran dan bantuan pembangunan Masjid sebagai wujud kepedulian dan dukungan terhadap kegiatan keagamaan di tengah masyarakat.

Acara berlangsung dengan penuh kekhidmatan dan semangat kebersamaan dalam menyambut bulan suci Ramadhan.

Reporter: Dedi B- tim
Komentar

Tampilkan

  • Safari Ramadhan, Kapolres Tangerang Selatan Bersama Kapolsek Legok Sholat Subuh di Masjid Jami Al-Ijma Legok
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Social Bar Adstera

layang kiri kanan

Iklan

Close x