-->

iklan tengah artikel

no-style

Sambil Sosialisasi Operasi Keselamatan Lodaya 2024, Sat Lantas Polres Purwakarta Bagikan Takjil

Friday, March 15, 2024, 10:57:00 PM WIB Last Updated 2024-03-15T15:57:17Z
AESENNEWS.COM, PURWAKARTA - Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Purwakarta bagi-bagi takjil kepada masyarakat yang melintas di Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Nagritengah, Purwakarta, pada Jumat, 15 Maret 2024.

Pembagian takjil gratis tersebut diberikan sebagai bentuk kepedulian dalam membantu masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kasat Lantas, AKP Dadang Supriadi mengatakan kegiatan dilakukan sebagai bentuk kepedulian polisi dalam membantu masyarakat menjalankan ibadah puasa.

"Pembagian takjil ini dilakukan dalam rangka membangun bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat. Sehingga bisa terbentuk kedekatan," jelas Dadang. 

Selain itu, kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini merupakan kesempatan Satuan Lalu Lintas Polres Purwakarta dalam menyampaikan pesan-pesan ka di bidang lalulintas.

"Adapun tujuannya untuk mengimbau masyarakat pengguna jalan, baik pengendara sepeda motor mau pun mobil. Diharapkan para pengendara tetap memperhatikan faktor keselamatan dalam berkendara, dengan mematuhi ketentuan berlalu lintas yang baik dan benar," jelas Dadang.

Ia menjelaskan bulan ramadan merupakan bulan yang istimewa, karena selain mendapat pahala saat menjalankan tugas, personel juga mendapat pahala melalui berbagi takjil gratis bagi masyarakat.

"Sekecil apapun bantuan yang disalurkan sangat berarti bagi orang-orang yang membutuhkan. Semoga dengan dilaksanakannya agenda rutin ini dapat sedikit membantu dalam hal kebutuhan pangan masyarakat khususnya yang benar-benar membutuhkan," ungkap Dadang***(Alex)
Komentar

Tampilkan

  • Sambil Sosialisasi Operasi Keselamatan Lodaya 2024, Sat Lantas Polres Purwakarta Bagikan Takjil
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x