-->

iklan tengah artikel

no-style

Silaturahmi Pj Wali Kota Probolinggo dengan Rektor IAD Probolinggo

Wednesday, March 6, 2024, 12:23:00 AM WIB Last Updated 2024-03-05T17:23:14Z
AESENNEWS.COM Probolinggo -  Profil Penjabat Wali Kota Probolinggo, Nurkholis, yang gemar dunia pendidikan, menarik perhatian Rektor Institut Ahmad Dahlan (IAD) Probolinggo, Beny Prasetiya. Kunjungan ke rumah Jabatan Wali Kota Probolinggo pada Senin (4/3) pagi bertujuan untuk memperkenalkan IAD Probolinggo dan mengundang Pj wali kota hadir dalam yudisium sarjana pada 9 Maret mendatang.

“Mereka tertarik karena kebetulan saya senang sekolah, sehingga mereka terinspirasi. Sekaligus mendengarkan program apa dari Pemkot yang bisa disinergikan dengan kampusnya. Ini bagus, harapannya dengan jaringan yang semakin luas mereka akan semakin berkembang ke depannya,” terang Nurkholis, pemilik gelar Doktor Ilmu Administrasi.
Dalam perbincangan selama sekitar 1 jam, Pj Wali Kota Nurkholis memberikan apresiasi terhadap kebijakan IAD dalam penerapan biaya kuliah yang terjangkau bagi masyarakat Kota Probolinggo. Menyimak karakter dan kebutuhan dunia kerja di Kota Bayuangga, Nurkholis memberikan masukan kepada pimpinan IAD untuk membuka program studi terapan ilmu kelautan dan pertanian.

“Saya menyarankan agar juga membuka prodi ilmu terapan yang menjadi kebutuhan masyarakat di sini. Di sini ada laut dan pertanian, bisa juga dipertimbangkan,” pesannya.

Bagi Rektor Beny, menghadirkan Pj Wali Kota Nurkholis pada agenda akademik kampus diharapkan bisa menginspirasi mahasiswa IAD Probolinggo. “Kami mengundang beliau dalam yudisium mahasiswa sarjana yang lulus di tahun 2024 ini, insyaallah pada tanggal 9 Maret mendatang. Agar menjadi inspirasi bagi mahasiswa kami bahwa pendidikan menjadi hal yang penting,” terangnya.

Dalam kunjungan tersebut, hadir juga Ketua Badan Pembina Harian (BPH), Wakil Rektor I, II, dan III, Dekan Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FTIK), serta Dekan Fakultas Hukum dan Ekonomi Islam (FHEI).
(SB)
Komentar

Tampilkan

  • Silaturahmi Pj Wali Kota Probolinggo dengan Rektor IAD Probolinggo
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x