-->

iklan tengah artikel

no-style

Tim Monitoring Kecamatan Ikut Pantau Penyaluran PBPCBP Tahap 3 Tahun 2024 di Wilayah Cisata

Tuesday, March 26, 2024, 1:08:00 PM WIB Last Updated 2024-03-26T06:08:46Z
AESENNEWS.COM, PANDEGLANG - Penyaluran Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah (PBPCBP) untuk tahap ke -3 di bulan Maret 2024 ini telah terealisasi dan disesuaikan tahapan jadwal per kecamatan dan desa seperti di 9 desa wilayah cisata salah satunya di Desa Pasireurih Kecamatan Cisata Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten ini.Selasa (26-03-2024)

Dalam penyaluran bantuan pangan  beras cadangan pemerintah ini dilaksanakan di masing-masing kantor desa yang dihadiri oleh  PJ atau Kades dan Tim monitoring kecamatan serta para warga KPM yang mendapatkan .

Dipaparkan oleh pihak tim monitoring kecamatan Sekmat ,Yani" Alhamdulah untuk penyaluran pangan  bantuan beras ini kita dapat hadir untuk memantau langsung dalam  penyaluran kepada KPM sesuai dengan data dan tepat sasaran ucapnya.

Masih dilanjut semoga bantuan pangan beras ini  dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya dan juga dapat mengurangi beban keluarga dalam kesehariannya di bulan Ramadhan tahun 2024 ini dan semoga menjalani nya dapat keberkahan tuturnya sekmat ,Yani.

Ditempat yang sama dikatakan oleh ,PJ Dede RH" Betul hari ini kita mendapatkan bantuan beras untuk disalurkan kepada masyarakat yang mendapatkan di desa pasireurih ada 540 kpm ucapnya .

Masih dilanjut dan alhamdulilah penyaluran ini berjalan lancar kondusif dan berterimakasih juga kepada tim monitoring yang sudah turun dan membantu dalam penyaluran beras bantuan ini kepada masing-masing KPM.

Harapan semoga bantuan beras ini di bulan puasa dapat bermanfaat serta dapat membantu untuk kebutuhan pangan bersama keluarganya tutup PJ Dede RH"

Reporter :Ab - Tim
Komentar

Tampilkan

  • Tim Monitoring Kecamatan Ikut Pantau Penyaluran PBPCBP Tahap 3 Tahun 2024 di Wilayah Cisata
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x