-->

iklan tengah artikel

no-style

Arus Balik Lebaran 2024, Polres Lampung Utara Berikan Layanan Kesehatan dan Pijet Gratis Kepada Pemudik Hingga Sopir Bus

Sunday, April 14, 2024, 5:51:00 PM WIB Last Updated 2024-04-14T10:51:49Z


Lampung | Aesennews.Com|

Lampung Utara, Polres Lampung Utara memberikan layanan pemeriksaan kesehatan dan pijet gratis bagi pemudik dan sopir bus yang melakukan perjalan jauh pada saat arus balik Lebaran 2024, Sabtu malam (13/4/2).

Seperti terlihat di lokasi pada seluruh kru bus yang yang berhenti di Pos Pelayanan Kelapa Tujuh. Mereka diperiksa kesehatannya oleh personel Si Dokkes Polres Lampung Utara dan diberikan pijet gratis.


Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna, S.H., S.I.K., M.Si. menjelaskan malam ini kami dari Polres Lampung Utara dibantu dari Kodim 0412 melaksanakan pengecekan dan pelayanan kesehatan terhadap sopir bus dan pemudik.

"Pelayanan kesehatan gratis ini mulai dari pengecekan tekanan darah, pemberian obat dan suplemen secara gratis higga pijet bagi sopir bus atau pemudik yang mengalami kelelahan selama perjalanan," kata Kapolres AKBP Teddy saat di lokasi.

Lanjut AKBP Teddy kegiatan ini sebagai upaya memberikan pelayanan kesehatan kepada para pemudik dan untuk memastikan kesehatan pemudik mulai dari sopir bus hingga warga yang hendak melakukan perjalanan jauh.

Kapolres mengatakan kondisi fisik yang prima sangat dibutuhkan bagi para pemudik yang menempuh perjalanan jauh setelah pulang kampung, terutama untuk para sopir Bus AKAP dan AKDP.

"Pelayanan kesehatan ini diharapkan memberikan manfaat yang besar bagi pemudik dan sopir untuk mengurangi risiko kecelakaan ataupun masalah kesehatan selama perjalanan," ujarnya.

Kapolres AKBP Teddy menghimbau agar pemudik yang hendak balik setelah mudik lebaran agar hati-hati di jalan patuhi rambu-rambu lalulintas, apabila lelah bisa istirahat di Pos Pam atau Pos Yan yang ada di wilayah Polres Lampung Utara, imbuhnya.(*)



Witter : Samsoni

Komentar

Tampilkan

  • Arus Balik Lebaran 2024, Polres Lampung Utara Berikan Layanan Kesehatan dan Pijet Gratis Kepada Pemudik Hingga Sopir Bus
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x