-->

iklan tengah artikel

no-style

Bakal Calon Bupati Purwakarta Saepul Bahri Binzen Mendaftar Ke PDIP

Sunday, April 21, 2024, 10:06:00 AM WIB Last Updated 2024-04-21T03:06:57Z
AESENNEWS.COM, PURWAKARTA -  Para bakal calon Bupati Purwakarta mendaftarkan dirinya ke Partai Politik diantaranya Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) hari ini terpantau media Saepul Bahri Binzen yang fokus melanjutkan kepemimpinan matan Bupati dua periode Dedi Mulyadi membangun Purwakarta Istimewa. Hal tersebut disampaikannya di kantor PDIP Purwakarta, Sabtu (20/4/2024).

Binzen mengaku, mendaftar ke PDIP karena baru PDIP yang membuka untuk mendaftar. Menjawab media apakah akan mendaftar ke Gerindra, Binzen katakan, masih ada waktu sampai Bulan Juni, jadi masih ada waktu lama, nanti kita lihat kedepannya," ucapnya.

Perihal komunikasi dan koordinasi Binzen jelaskan, pihaknya sudah mengenal Purwakarta, komunikasi dan koordinasi dengan berbagai pihak terkait berlangsung lancar termasuk dengan ketua PDIP. 

"Kami sudah hapal, sering bertemu, tidak asing untuk kita di Purwakarta, jauh sebelum mendaftar ke PDIP," ungkapnya.

Menjawab media apakah Program Purwakarta Istimewa kedepan ada menyangkut pentingnya Purwakarta memiliki rumah singgah sementara bagi mereka yang sedang bermasalah atau perlu di bantu bisa tinggal di rumah singgah sementara disampaikan Binzen, nanti kita bentuk untuk itu," kata bakal calon Bupati Purwakarta tersebut.

Sebelumnya di ketahui, para bakal calon Bupati yang sudah mendaftar ke PDIP diantarnya, Zaenal Arifin, Budi Hermawan, Irwan P Abdurrachman dan Ivan Kuntara di hari berbeda sebelum Saepul Bahri Binzen mendaftar, selanjutnya di hari yang sama hanya waktu yang berbeda tampak Hidayat pendaftar ke 6 tepat pukul 13:00 Waktu Indonesia Barat (WIB) terlihat di Kantor PDIP.

(Alexskj123)
Komentar

Tampilkan

  • Bakal Calon Bupati Purwakarta Saepul Bahri Binzen Mendaftar Ke PDIP
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x