-->

iklan tengah artikel

no-style

Kesal Puluhan Tahun Jalan Rusak Tak parah tak Kunjung Diperbaiki, Puluhan Warga Gelar Unjuk Rasa

Sunday, April 21, 2024, 12:05:00 PM WIB Last Updated 2024-04-21T05:05:34Z

AESENNEWS COM, PANDEGLANG -Puluhan warga kampung Cimoyan , Desa Bungurcopong , Kecamatan Picung, Kabupaten Pandegelang  menggelar unjuk rasa di lokasi jalan yang rusak.parah Unjuk rasa tersebut dilakukan karena kekesalan warga atas kerusakan jalan yang sudah terjadi sejak puluhan tahun lalu.jamanya order baru persiden Suharto,Minggu (21-04-2024).

Dalam aksi unjuk rasa tersebut, massa membentang Bambu  dan membawa beberapa poster yang berisi kekecewaan dan tuntutan perbaikan jalan rusak.parah yang tak  kunjung diperbaiki oleh pemerintah daerah kabupaten Pandeglang 

Menurut peserta aksi,tokoh pemuda Salman Selan , ia mengaku kecewa terhadap Pemerintah yang seolah membiarkan dan menutup mata hingga jalan tetap rusak. Padahal jalan tersebut merupakan akses yang sering digunakan warga.

Tuntutan Kami  agar pemerintah dan perusahaan segera memperbaiki jalan umum tersebut,” kata  Salman Selan , di hadapan wartawan Karna Jalan ini Sering Di lalui oleh Pihak perusahaan ,Seperti Mengangkut Hasil Panen kelapa Sawit tiga dan apdeling em.pat 

"Kami sebagai warga Cimoyan  mengungkapkan, kecewa sekali terhadap Pemerintah  yang seolah olah membiarkan jalan akses ke kampung ci Moyan tidak diperbaiki, kami sudah puluhan  tahun hidup dengan jalan rusak seperti ini," ujarnya.

Kami warga Cimoyan Desa Bungurcopong kecamatan Picung,  mengharapkan pemerintah segera memperhatikan keluhan kami dan lekas memperbaiki. Bukan hanya janji,janji saja, ucapnya .

Saman selan juga menyampaikan dalam orasinya apa bila pemerintah daerah kabupaten Pandeglang tidak segera merealisasikan maka tuntutan kami akan mengadakan aksi besar besaran untuk tiga kecamatan,

1,kecamatan Picung
2,kecamatan Sindang resmi
3, kecamatan patia akan turun kejalan biar pemerintah pusat tau dan mendengar keluhan warga yang di rasakan pada saat ini ,jelasnya 

Sebelumnya, lanjut dia, pemerintah  sudah menjanjikan akan melakukan perbaikan Jalan tapi itu hanya janji,Kami minta Di bulan ini segera Di realisasikan jika tida Kami akan Aksi Besar Besaran ke jalan Dengan jumlah masa lebih Banyak Dari tiga Kecamatan yakni",picung, Sindangresmi, Dan Patiya.karna kami bosan dengan janji yang sama sekali  belum ditepati. Sampai saat ini, warga masih menanti realisasi janji yang sudah disampaikan pemerintah.

Akses Jalan  yang sering digunakan warga.Kampung Cimoyan , terkenal dengan petani   sehingga sangat penting didukung dengan akses jalan yang memadai. Dengan Dibangunnya jalan ini akan memulihkan per Ekonomian Masyarakat Selain itu, potensi kecelakaan bagi pengguna jalan karena kerusakan badan jalan bisa diminimalisir, tegasnya.

Reporter : Ab - Tim
Komentar

Tampilkan

  • Kesal Puluhan Tahun Jalan Rusak Tak parah tak Kunjung Diperbaiki, Puluhan Warga Gelar Unjuk Rasa
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x