-->

iklan tengah artikel

no-style

Pelabuhan Sped Bood Babang-Geti Baru, Halmahera Selatan Tak Kunjung Berubah, Begini Ulasan Pengunjung

Saturday, April 20, 2024, 7:43:00 PM WIB Last Updated 2024-04-20T12:43:15Z
AESENNEWS.COM.HALMAHERA SELATAN - Pelabuhan Desa Babang Bacan Timur rute beberapa Desa yang berada di Kecamatan Bacan Barat Utara Halmahera Selatan, tak kunjung berubah.

Beberapa tahun lalu Pelabuhan Babang Ibu Kota Kecamatan Bacan Timur yang berlokasi di pasar lama ini sudah dialihkan pelabuhan baru yang berlokasi di Desa Babang juga yang memiliki jarak yang cukup jauh namun, pelabuhan tersebut memiliki fasilitas jembatan kayu Sped Bood tak layak digunakan. (Sabtu, 20/04/2024)

Sebelum pelabuhan lama dialihkan ke pelabuhan baru yang berlokasi di pasar lama tersebut, awalnya aktifitas transportasi dan kunjungan pembelanjaan di pasar ini sangat masif walaupun di bilang cukup sempit area tersebut ini.

Saat media Aesennews.com dikonfirmasi beberapa sumber mengatakan, Kami memang sangat nyaman menjual dan berlabuh di pelabuhan lama karena tidak jauh dari terminal ojek dan oto (mobil). Namun kami bukan tidak mau berlabuh dan menjual di pasar baru namun ini sangat memberatkan kami dalam perjalanan.

"Kami nyaman di sini dan kami harap pelabuhan ini di perbaiki secapatnya" Ungkap Sumber Lain.

"Ini bukan persoalan tempat ini akan di gusur karena memperluas pelabuhan kapal besar" namun pemerintah juga harus mengerti dan bersyukur karena penghasilan pajak daerah bertambah karena ada tempat tempat begini.

Jadi tolong pemerintah segerah memperbaiki fasilitas pelabuhan ini, baik jembatan, dan lain yang bersifat nyata. Tegasnya (Js)
Komentar

Tampilkan

  • Pelabuhan Sped Bood Babang-Geti Baru, Halmahera Selatan Tak Kunjung Berubah, Begini Ulasan Pengunjung
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x