-->

iklan tengah artikel

no-style

Cara Unik Polres Tulang Bawang Berikan Pelayanan Untuk Pemudik di Pos Yan Operasi Ketupat Krakatau 2024

Thursday, April 11, 2024, 12:14:00 AM WIB Last Updated 2024-04-10T17:14:41Z


Lampung |Aesennews.Com |

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk memberikan pelayanan yang unik tapi bermanfaat kepada warga yang akan mudik Lebaran 2024, hal tersebut telah dilakukan oleh Polres Tulang Bawang, Polda Lampung di salah satu Pos yang tergelar pada Operasi Ketupat Krakatau 2024.

Pelayanan yang diberikan adalah menghibur warga yang akan mudik Lebaran 2024 dengan cara menyediakan live musik secara gratis di Pos Pelayanan (Pos Yan) Rest Area 208 Tol Terpeka, Kampung Warga Indah Jaya, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulang Bawang.

Yang tampil pada live musik pada Senin (08/04/2023) malam adalah Kasat Lantas Iptu Glend Felix, S.Tr.K, SIK, CPHR, CBA, sebagai vokalis, Kanit Resum Satreskrim, Ipda M Kohar Azhari, S.Tr.K, yang memainkan drum cajon, dan Bamin Sat Lantas, Briptu Elman Daud H, sebagai pemetik gitarnya.

"Hiruk pikuk mudik pada Lebaran 2024 menginisiasi Polres Tulang Bawang untuk memberikan hiburan kepada pemudik dengan cara menyediakan hiburan musik gratis di Pos Yan Rest Area 208, Kampung Warga Indah Jaya," kata Kapolres Tulang Bawang, AKBP James H Hutajulu, SIK, SH, MH, MIK, Selasa (09/04/2024).

Menurutnya, dengan hiburan musik ini akan menjadi salah satu sarana healing bagi masyarakat pemudik yang sedang beristirahat di Rest Area dan ini menjadi satu-satunya Pos Yan yang tergelar di jajaran Polda Lampung pada Operasi Ketupat Krakatau 2024 memberikan pelayanan yang unik tapi bermanfaat.

"Selain bisa menghibur para pemudik yang sedang beristirahat, juga sebagai ajang untuk menyalurkan bakat personel Polres Tulang Bawang yang memiliki talenta dalam bermusik sesuai dengan tagline mudik tahun 2024, yakni mudik ceria penuh makna," papar perwira peraih Adhi Makayasa Akpol 2004.

Kapolres menambahkan, hiburan musik yang sudah tergelar di Rest Area 208 Tol Terpeka ini, bisa dimanfaatkan oleh seluruh pemudik yang ini ingin melepas penat dengan bermain musik sambil bernyanyi bersama-sama sanak keluarganya, tentunya personel kami akan dengan senang hati memberikan pelayanan yang prima.

"Mari kita jadikan Mudik Lebaran tahun 2024 ini benar-benar menjadi mudik ceria penuh makna, dan tak lupa kami ingatkan kepada seluruh pemudik apabila lelah dan mengantuk manfaatkan seluruh Pos Pam dan Pos Yan yang sudah tergelar pada Operasi Ketupat Krakatau 2024 sebagai tempat untuk beristirahat," imbuh perwira dengan melati dua dipundaknya. (*)

Komentar

Tampilkan

  • Cara Unik Polres Tulang Bawang Berikan Pelayanan Untuk Pemudik di Pos Yan Operasi Ketupat Krakatau 2024
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x