-->

iklan tengah artikel

no-style

Dalam Rangka Mengisi Kegiatan Bulan Ramadhan 1445 H SMAN 1 Kebun Tebu Mengadakan Pesantren Kilat Ramadhan

Tuesday, April 2, 2024, 9:42:00 PM WIB Last Updated 2024-04-02T14:42:46Z


LAMPUNG | AESENNEWS.COM |

Bertempat di Aula GSG ( SMANSAKU ) hari ini dan besok 2-3 April 2024 Kesiswaan dan OSIS SMAN 1 KT melaksanakan kegiatan Pesantren kilat (Sanlat) dengan Tema"Kemuliaan Ramadhan membentuk kemuliaan Akhlak.

Acara di buka oleh wakil kepala bid kesiswaan Sumaryanto SPd mewakili Kepala SMAN 1 Tebu Supriantoro SPd,dalam sambutan nya beliau mengatakan bahwa dengan hikmah bulan Suci ramadhan ini hendak nya dapat membentuk kemuliaan akhlak siswa,puasa mengajarkan kita Disiplin, ikhlas dan sabar.

Disiplin dapat tercermin dengan patuh nya kita terhadap semua larangan terhadap hal yang membatalkan puasa,Ikhlas dapat tercermin dari kita yg rela menahan lapar dan haus demi menjalankan semua perintah Nya,dan sabar dapat melatih kita utk menahan segala sesuatu yang berkaitan dengan nafsu sehingga ketika kemuliaan Ramadhan ini kita terapkan maka akan tercipta kemuliaan akhlak.Demikian beliau menutup sambutan nya.

Kegiatan sanlat di ikuti oleh seluruh siswa kelas X dan XI secara bergantian untuk kelas X di mulai hari ini dan utk kelas XI besok dengan acara pengisian berbagai macam materi keagamaan oleh guru mapel Agama Islam dan diselingi oleh penampilan grup Akustik Religi SMANSAKU.

Semoga kegiatan ini membawa manfa"at dan berkah untuk kita semua Amin ucap." Emma Hariani.M.p.d selaku humas.



Witter : saputra harianto

Komentar

Tampilkan

  • Dalam Rangka Mengisi Kegiatan Bulan Ramadhan 1445 H SMAN 1 Kebun Tebu Mengadakan Pesantren Kilat Ramadhan
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x