-->

iklan tengah artikel

no-style

Di Duga Pemuda Ter,serempet Mobil Fuso di Jalan Lintas Sumatra,JLN : Bukit Kemuning Way Kanan.

Tuesday, April 2, 2024, 9:48:00 PM WIB Last Updated 2024-04-02T14:48:51Z


LAMPUNG | AESENNEWS.COM |

Selasa 02.04.2924.Telah terjadi Laka Lantas di jalan lintas sumatra,TKP kejadian muara aman sebelum Res''Area waykanan.menurut keterangan warga yang melihat laka lantas ini motor honda beat berboncengan yang belum di ketahui inisialnya dari arah atas bersengolan dengan mobil fuso.

Terlihat di TKP satu pemuda tergeletak parah, di bagian muka dan kening berlumuran darah ,korban di larikan ke puskesmas terdekat dan tidak lama di Rujuk ke rumah sakit kotabumi .korban di ketahui warga komplek lapangan Dwikora bukit kemuning,dan di lihat dari kejadian motor honda beat korban nampak rusak parah di bagian depan sebelah kanan.

Mobil,Fuso yang bersangkutan dengan laka lantas ini sempat di kejar oleh rekan korban namun sampai saat ini belum ada kabar mengenai mobil fuso ini apakah telah di temukan atau belum.



Namun menurut warga,setiap pelintas yang melintasi jalan ini harap berhati-hati di karnakan sering memakan korban, dengan jalan lurus menurun dengan berbelok, terkadang pengemudi roda empat dan roda dua sering lalai di karnakan medan jalan ini, sering terjadi berbagai laka lantas,"ucap warga setempat.



Witter : Saputra harianto

Komentar

Tampilkan

  • Di Duga Pemuda Ter,serempet Mobil Fuso di Jalan Lintas Sumatra,JLN : Bukit Kemuning Way Kanan.
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x