-->

iklan tengah artikel

no-style

Pemdes Cahmek Prioritaskan Pembangunan Peningkatan Jalan Desa Dari DD Tahap 1 -2024 Dengan Rabat Beton

Monday, April 1, 2024, 8:04:00 PM WIB Last Updated 2024-04-01T13:05:01Z
AESENNEWS.COM, PANDEGLANG -Dalam pelaksanaan program dari  dana desa (DD) tahap satu di tahun 2024, Yang peruntukan nya untuk pisik seperti di Pemerintahan  Desa Cahayamekar  Kecamatan Bojong  Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten.

Dipaparkan oleh Kepala  Desa Cahmek, Yayan Subhan" Alhamdulillah DD tahap 1 tahun 2024 ini ,Kami programkan untuk  pisik yaitu pembangunan peningkatan jalan rabat beton di kp.Pasir Jati Rt.001/003 dengan P. 330  X 3 m, dengan anggaran dana DD Rp. 195.095 .000 -itu semua jalan desa yang menuju  kampung yang ada di desa dan menuju desa lain nya alhamdulilah bisa terbangun kan di tahap 1 ini ucapnya.

Dan itu  semua pelaksanaan pekerjaan pisik ini tidak terlepas dari pihak TPK serta BPD  dan pengawasan dari pendamping desa ,harapan  semoga dalam  pembangunan ke peningkatan  jalan desa rabat beton  ini dapat bermanfaat dan bisa membantu kelancaran masyarakat untuk beraktivitas serta membantu  dalam peningkatan  perekonomian masyarakat.

Masih dilanjut seperti pembangunan pisik  itu semua sumber dari dana desa tahap satu di tahun 2024 ini tutupnya, Yayan Subhan "


Disisi lain dikatakan Ketua BPD Cahmek' Ujang Sudarwana " Bahwa dalam pelaksanaan rabat beton ini kami ucapkan syukur Alhamdulilah dapat terwujud berkat adanya kebersamaan dari hasil  musyawarah sebelumnya bersama kades serta Prades lain nya.

Dan kami pun bersama TPK,BPD,PLD serta tim lainya ikut turun serta membantu dan memonitoring agar pelaksanaan peningkatan jalan rabat beton ini berjalan lancar , serta sesuai dengan harapan dan keinginan kami bersama masyarakat untuk memiliki jalan yang baik serta dapat merasakan kemerdekaan dapat memberikan warga masyarakat  kelancaran dalam ber aktifitas keseharianya pungkas ,Ujang Sudarwana"


Reporter : Hermansyah-Jali
Komentar

Tampilkan

  • Pemdes Cahmek Prioritaskan Pembangunan Peningkatan Jalan Desa Dari DD Tahap 1 -2024 Dengan Rabat Beton
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x