-->

KIRIKANAN DS

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS

iklan tengah artikel

no-style

Tempat Wisata Kolam Renang Cipamor -Cilaban Bulan Di Sukai Para Pengunjung

Wednesday, April 17, 2024, 3:49:00 PM WIB Last Updated 2024-04-17T08:50:32Z
AESENNEWS.COM, PANDEGLANG  – Tempat Wisata Kolam renang Cipamor sangat bagus untuk berakhir pekan dan di hari libur pasca lebaran 2024, yang bertempat di Desa Cilaban Bulan Kecamatan Menes  Pandeglang Provinsi Banten , Rabu (17 -04-2024).

Dipaparkan kades cilaban bulan ,Iwan (Teye) mengatakan saya sangat meng apresiasi kepada pemilik serta kepada para pengelola tempat wisata kolam renang cipamor ini, selain letaknya sangat strategis dan lokasi tempatnya pun  nyaman dan terjaga kebersihan juga  cocok sekali untuk menjadi  pariwisata bagi keluarga dan  anak-anak baik remaja maupun orang dewasa .

Dan uang tiket karcis masuk serta  tempat parkir yang nyaman tersedia itu sangat bersahabat sekali untuk keluarga yang ingin berenang tuturnya.

Ditambahkan tempatnya sangat aman nyaman untuk yang hobi berenang, kendaran di jamin aman untuk  Keselamatan dan Keamanan kendaraan tegasnya .

Selain itu para pengunjung wisata kolam renang cipamor  kelihatan merasa nyaman dan aman karena berkategori Pemandangannya masih alami sejuk dan indah.

“Khusus nya para Masyarakat yang terdekat di wilayah  Kecamatan Menes,Cisata ,Saketi, jiput,Cikeudal,Pulosari dan umum nya pada  masyarakat Pandeglang silahkan datang ke kolam renang cipamor besama keluarga untuk santai dan berekreasi tuntasnya,Iwan (Teye)

Lebih lanjut  selaku pemilik ,H.Sukmajaya " Mengucapkan  syukur Alhamdulillah kepada para wisatawan merasa puas atas fasilitas yang di sediakan oleh kami sebagai  pengelola kolam renang cipamor ini atas keamanan dan Kenyamanan serta  keselamatan yang kita  utamakan pungkasnya 

Reporter : Ab - Tim
Komentar

Tampilkan

  • Tempat Wisata Kolam Renang Cipamor -Cilaban Bulan Di Sukai Para Pengunjung
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Social Bar Adstera

layang kiri kanan

Iklan

Close x