-->

iklan tengah artikel

no-style

Betonisasi Jalan Capai 25% di Hari Ketujuh TMMD Reguler Ke-120 Kodim 0726/Sukoharjo

Wednesday, May 15, 2024, 1:30:00 PM WIB Last Updated 2024-05-15T06:30:46Z
AESENNEWS.COM, PANDEGLANG – Proyek fisik betonisasi jalan dalam program TMMD Reguler Ke-120 tahun 2024 oleh Kodim 0726/Sukoharjo telah mencapai 25% pada hari ketujuh. Kemajuan ini merupakan hasil kerja keras dari berbagai pihak yang terlibat, termasuk anggota TNI dari Kodim 0726/Sukoharjo yang bekerja sama dengan masyarakat Desa Wirun.

Material yang diperlukan untuk betonisasi didistribusikan dengan lancar, dan cuaca yang mendukung memungkinkan pekerjaan berjalan tanpa hambatan berarti. Meskipun bekerja di bawah terik matahari, anggota Satgas dan warga masyarakat tetap bergotong-royong mengecor jalan yang sedang dikerjakan di tengah persawahan desa.

Kapten Inf Sunarto, Danramil 10/Mojolaban, menyatakan rasa syukurnya atas kelancaran proyek ini. “Alhamdulillah, sejauh ini semuanya berjalan dengan lancar tanpa ada kendala yang berarti. Para prajurit dan warga terus saling menyemangati dan memberikan motivasi, menjaga kekompakan selama beberapa hari ini dalam melaksanakan pekerjaan di lapangan,” ujar Sunarto.

Serma Siswanto, Babinsa Koramil 10 Mojolaban wilayah desa Wirun, juga menyampaikan bahwa seluruh pekerjaan fisik TMMD berjalan dengan baik. “Hal-hal yang menjadi kendala di lapangan selalu kami laporkan ke Pos Komando Taktis (Kotis) untuk dikoordinasikan lebih lanjut sebagai tindakan solusi, sehingga semuanya berjalan dengan lancar,” jelas Siswanto.

Palaks TMMD Kapten Inf Kurniawan Jayadi menambahkan bahwa progres semua sasaran fisik TMMD cukup menggembirakan. “Beberapa kendala kecil semuanya dapat diatasi, sehingga semua berjalan dengan lancar. Semua yang terlibat bersinergi dengan baik, mulai dari urusan material, logistik, atau urusan dapur, kesehatan, sarpras, dan keperluan anggota Satgas semuanya tersedia dengan baik,” ungkap Kurniawan Jayadi.

Proyek betonisasi jalan ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang signifikan bagi masyarakat Desa Wirun, memperbaiki infrastruktur jalan yang selama ini menjadi kebutuhan vital bagi warga. Dengan kerja sama yang solid antara TNI dan masyarakat, proyek ini menunjukkan betapa pentingnya sinergi dalam membangun dan memajukan desa.

Reporter : Bambang Sri
Komentar

Tampilkan

  • Betonisasi Jalan Capai 25% di Hari Ketujuh TMMD Reguler Ke-120 Kodim 0726/Sukoharjo
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x