-->

iklan tengah artikel

no-style

Kades Wirasinga Lolos Tes Paralegal Justice Award 2024 Tingkat Nasional & Siap Mewakili Pandeglang- Banten

Wednesday, May 15, 2024, 1:04:00 PM WIB Last Updated 2024-05-15T06:05:29Z

AESENNEWS.COM, PANDEGLANG -Dikutip dari surat hasil kelulusan seleksi peserta,Paralegal Justice Award tahun 2024, Hasil penilaian panitia yang diperoleh untuk seluruh perwakilan masing-masing  kepala desa se-Indonesia seperti kades Wirasinga mewakili  untuk Kabupaten Pandeglang  Provinsi Banten .

Dari hasil seleksi ada 300 peserta yang lolos nasional dan untuk mengikuti rangkaian kegiatan paralegal justice award tahun 2024, Dengan nama-nama yang tercantum dalam surat dan selanjutnya peserta yang lulus wajib mengikuti Paralegal Academy dahulu dengan melakukan registrasi ulang sesuai arahan surat edaran dari ; Badan Pembinaan Hukum Nasional .

Dipaparkan Kepala Desa Wirasinga ,Syafardi Singawiharja,SH "yang mewakili kades sekabupaten Pandeglang,  Allhamdulillah dan Saya bersyukur bisa lulus dalam seleksi  PJA,mudah - mudahan bisa membawa nama baik desa,kecamatan,kabupaten,bahkan provinsi Banten ucapnya kepada awak media ,Rabu (15-05-2024).

masih dilanjut dan saya akan bersungguh-sungguh mengikuti kegiatan PJA di jakarta,bersama 300 desa SE Indonesia,dan juga semoga ,saya mampu bersaing dengan baik nantinya .

Ditambahkan Alhamdulilah Bupati Irna Narulita, SE.MM.Si melalui Kabid hukum memberikan suport untuk memberikan semangat dan sebelum pemberangkatan mungkin kita akan ada pertemuan serta izin nya pungkas ,Syafardi Singawiharja,SH.

Reporter : Ab - Tim
Komentar

Tampilkan

  • Kades Wirasinga Lolos Tes Paralegal Justice Award 2024 Tingkat Nasional & Siap Mewakili Pandeglang- Banten
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x