-->

iklan tengah artikel

no-style

Kegiatan Rutin Jumat Berkah Dukuh Kupang 16 Surabaya

AESENNEWS.COM
Sunday, May 12, 2024, 6:05:00 PM WIB Last Updated 2024-05-12T11:05:23Z
AESENNEWS.COM, Surabaya, 10 Mei 2024 - Setiap Jumat pagi, hal yang berbeda dan istimewa terjadi di Jl. Dukuh Kupang gg 16 RT. 02 RW. 01 Surabaya. Sebuah kegiatan unik yang dikenal dengan sebutan "Nasi Kotak" diselenggarakan oleh Tim Jumat Berkah dan sekelompok pemuda di wilayah tersebut.

Kegiatan "Nasi Kotak" ini merupakan inisiatif dari mereka yang peduli terhadap warga sekitar yang membutuhkan makanan. Setiap Jumat, para pemuda ini membagikan nasi kotak yang berisi nasi, lauk pauk, sayuran, dan buah-buahan kepada warga yang membutuhkan.

Salah satu pemuda yang terlibat dalam kegiatan tersebut, Wawan, mengatakan bahwa ide untuk membuat kegiatan "Nasi Kotak" ini muncul dari keinginan untuk berbuat kebaikan kepada sesama. 

Warga gang 16 Dukuh Kupang sangat mengapresiasi kegiatan "Nasi Kotak" ini. Mereka merasa terbantu dan senang dengan adanya kebaikan yang dilakukan oleh Tim Jumat Berkah dan para pemuda di lingkungannya.

"Kami merasa sangat bersyukur dan terharu dengan kebaikan para pemuda ini. Mereka tidak hanya memberikan makanan, tetapi juga memberikan kehangatan dan kebersamaan kepada kami. Semoga kebaikan mereka ini dapat menginspirasi orang lain untuk peduli terhadap sesama," ungkap salah seorang warga.

Semangat gotong royong dan kepedulian sosial yang ditunjukkan oleh Tim Jumat Berkah dan pemuda-pemudi di gang 16 Dukuh Kupang Surabaya ini patut diacungi jempol. Dengan kegiatan "Nasi Kotak" mereka telah memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar dan menjadi contoh bagi generasi muda lainnya untuk selalu peduli dan berbagi kepada sesama.
Komentar

Tampilkan

  • Kegiatan Rutin Jumat Berkah Dukuh Kupang 16 Surabaya
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x