-->

iklan tengah artikel

no-style

Miris Keadaan Rumah Endang Yang Disabilitas Di Desa Cilabanbulan Menes Butuh Bantuan Pemerintah

Thursday, May 16, 2024, 4:07:00 PM WIB Last Updated 2024-05-16T09:12:30Z
AESENNEWS.COM, PANDEGLANG - Rumah adalah tempat kita bernaung dan tempat kita ber istirahat Dengan nyaman dan damai namun tidak seperti yang dirasakan oleh salah satu warga yang keadaan nya serba kekurangan baik secara pisik serta batin nya, terlihat dengan keadaan rumah yang sudah rapuh dan pada ambrol milik salah satu warga di Desa Cilabanbulan Kecamatan Menes Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten ini.

Terlihat dilokasi rumah milik endang yang banyak kekurangan serta hidup sendiri tanpa keluarga ,tepat nya di kp Sukamara desa cilabanbulan - Menes ini keadaan nya sudah miris dan tidak bisa di tempati.

Dijelaskan oleh Endang " si pemilik dengan cara pake sandi dan lewat tulisan karena dengan kekurangan nya mengatakan bahwa dirinya sangat bersedih serta prihatin melihat keadaan rumahnya yang sudah rapuh serta ambrol atap Kenteng serta dinding bangunan rumah nya,Maka dirinya saat ini hidup nya tidurnya numpang di rumah teman dan saudara yang masih menerimanya untuk tinggal keluh nya.

Masih di katakan terkait untuk untuk perbaikan rumah atau membangun kembali ,Saya tidak punya uang darimana uang nya untuk kehidupan sehari-hari saja tanpa ada yang memberi saya tidak makan tegasnya.

Harapan saya ke pada pihak pemerintah mulai dari pemdes,pemkec,pemkab,Bupati serta pihak dinas terkait agar turun serta memberikan solusi agar supaya rumah saya dapat diperbaiki dan walaupun saya dengan banyak kekurangan nya tapi saya ingin hidup seperti orang normal dan merasakan ketenangan serta kebahagian hidup pungkas nya ,Endang"

Sementara awak media belum menerima hak jawabnya dari pihak kades cilaban bulan dan TKSK kecamatan menes "

Reporter : Jali -  Tim
Komentar

Tampilkan

  • Miris Keadaan Rumah Endang Yang Disabilitas Di Desa Cilabanbulan Menes Butuh Bantuan Pemerintah
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x