-->

iklan tengah artikel

no-style

Pemdes Ciandur Bareng Muspika Kawal Pembagian Beras Bantuan Pemerintah Untuk 181 KPM

Thursday, May 16, 2024, 12:26:00 PM WIB Last Updated 2024-05-16T05:26:55Z
AESENNEWS.COM, PANDEGLANG - Berdasarkan keputusan pemerintah RI C.q  Badan pangan RI memberikan program  bantuan pangan (Beras) di  2024 kepada warga masyarakat yang mendapatkan , Seperti di Desa Ciandur Kecamatan Saketi Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten.

Pembagian bantuan pangan (Beras) per KPM 1 karung ini di salurkan di kantor desa yang dihadiri oleh Kesos Kecamatan,Muspika,Koramil,Prades PJ ,Pihak PT Yasa ,TKSK dan kpm yang mendapatkan.

Di katakan oleh PJ Desa Ciandur ,Heru Ruhiyat ' Alhamdulilah dengan turunnya kembali bantuan pangan beras untuk bulan Mei 2024,  untuk desa ini sebanyak 181 kpm semoga dapat membantu kebutuhan warga masyarakat bersama keluarganya ucapnya.

Ditempat yang sama dikatakan oleh Kesra desa, Asep' Untuk bantuan warga KPM sebanyak 181 telah tersalurkan dengan di  sesuai data yang ada dari pihak PT.Yasa yang bekerja sama dengan BPN dan Bulog dalam penyaluran nya ini   di dampingi oleh Babinsa /Koramil serta pihak kecamatan Saketi serta PJ ciandur berjalan lancar kondusif tutupnya.


Reporter : Ab - Tim
Komentar

Tampilkan

  • Pemdes Ciandur Bareng Muspika Kawal Pembagian Beras Bantuan Pemerintah Untuk 181 KPM
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x