-->

iklan tengah artikel

no-style

Pemerintah Desa Sumbertani Bagikan Beras 2,280 Kg Untuk Masyarakat Kurang Mampu.

Thursday, May 16, 2024, 11:10:00 PM WIB Last Updated 2024-05-16T16:10:27Z


Lampung Utara | Tempoterkini.co.id | Pemerintah Desa Sumbertani, Kecamatan Abung Pekurun, Kabupaten Lampung Utara, Provinsi Lampung. 

membagikan beras sebanyak 2,280 kg Dari Kementerian Pembangunan Manusia dan kebudayaan ( PMK ) kepada masyarakat kurang mampu. Kegiatan ini dilaksanakan di Desa Sumbertani pada kamis, 16 /05 / 2024.

Kegiatan pembagian beras ini dihadiri oleh Kades Sumbertani, beserta jajarannya,selaku petugas pelaksana program tersebut. 

Pembagian beras ini berlangsung dengan tertib dan lancar, Masyarakat yang menerima bantuan beras tampak sangat bersuyukur dan sangat membantu kebutuhan sehari-hari antusias masyarakat hingga satu persatu di panggil untuk. Antrian.

Doni Aprizal, selaku kades Sumbertani, mengatakan bahwa bantuan beras ini diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu, Setiap kepala keluarga mendapatkan bantuan beras sebanyak 10 Kg ,Beras.

"Bantuan beras ini merupakan bantuan dari Kementerian Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK). Bantuan ini diharapkan dapat membantu masyarakat kurang mampu untuk memenuhi kebutuhan pangan," kata Doni Aprizal.

Salah satu warga penerima bantuan beras suryadi, mengaku sangat bersyukur atas bantuan yang diterimanya. Menurutnya, bantuan beras ini sangat bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan pangan keluarga.

"Bantuan ini sangat bermanfaat,Saya sangat bersyukur atas bantuan ini," kata Suryadi

Ia berharap, pemerintah dapat terus memberikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu,agar kami penerima dapat terbantu dan meringkan beban ekonomi keluarga kami,"Ucapnya.



Witter : Samsoni

Komentar

Tampilkan

  • Pemerintah Desa Sumbertani Bagikan Beras 2,280 Kg Untuk Masyarakat Kurang Mampu.
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x