-->

iklan tengah artikel

no-style

Problem Sampah di Pekanbaru Sudah Mulai Maksimal, Plt Kadis DLHK Pekanbaru Mengucapkan Terimakasih Kepada Masyarakat

AESENNEWS.COM
Friday, May 3, 2024, 8:39:00 PM WIB Last Updated 2024-05-03T13:39:26Z
AESENNEWS.COM, PEKANBARU -- Meskipun pada awal menjabat Plt kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan ( DLHK ) kota Pekanbaru, diperhadapkan dengan pekerjaan rumah yang berat, terkait kondisi persampahan yang sempat menjadi perbincangan namun
 step by step Ingot Ahmad Hutasuhut mampu menjawab dan menuntaskan persoalan persampahan di kota Pekanbaru.

Dari hasil monitoring media ' sabtanews.com ' dilapangan beberapa minggu terakhir ini, kondisi persampahan sudah mulai maksimal diselesaikan. Itu terbukti dari beberapa lokasi di kota Pekanbaru hasil investigasi media ini, kondisi persampahan sudah banyak mengalami kemajuan, terbukti dari jam 8 pagi sampah di kota Pekanbaru sudah bersih terangkut oleh mobil pengangkut sampah. Kerja nyata tersebut sudah sepantasnya kita memberikan acungan jempol bagi Plt kadis DLHK Pekanbaru dan jajarannya.

Di waktu terpisah ketika media ini konfirmasi terhadap Ingot Ahmad Hutasoit menuturkan " Pertama sekali ia menyampaikan terimakasih kepada masyarakat Pekanbaru dan seluruh elemen masyarakat yang tinggal dan Pekanbaru, diakuinya lewat peran serta masyarakat yang mulai sadar dan ikut berperan untuk saling menjaga kebersihan.

" Sebelumnya kita juga sudah memberikan himbauan kepada masyarakat Pekanbaru lewat peran serta RT / RW, dan pihak kelurahan dan kecamatan, alhamdulilah upaya tersebut mendapatkan resfon positif, ucap Ingot.

Lanjutnya, tak luput awalnya ia menyampaikan komitmennya untuk memfokuskan perhatian pada perbaikan sistem pengelolaan sampah.

Langkah ini sesuai dengan arahan Pj Walikota Pekanbaru, Muflihun yang menunjuknya sebagai Plt Kadis DLHK beberapa waktu lalu.

"Ini adalah penekanan dari Pj walikota pekanbaru. Agar kita perbaiki tata kelola sampah yang saat ini," kata Ingot.

Perbaikan sistem pengelolaan sampah di Pekanbaru menjadi langkah proaktif dalam menciptakan lingkungan yang lebih bersih dan sehat.

Ingot menegaskan, hal ini adalah bagian dari komitmen bersama untuk memberikan layanan persampahan yang lebih baik kepada masyarakat. Mari kita dukung untuk menjaga lingkungan bersih dan harmonis, kesadaran masyarakat untuk menjaga kebersihan adalah nilai yang berharga bagi kami, semoga kita dapat saling bekerjasama untuk menciptakan lingkungan yang bersih, tutup Ingot .

Liputan Sabam Tanjung.
Komentar

Tampilkan

  • Problem Sampah di Pekanbaru Sudah Mulai Maksimal, Plt Kadis DLHK Pekanbaru Mengucapkan Terimakasih Kepada Masyarakat
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x