-->

iklan tengah artikel

no-style

PT. Sino Road And Bridge Antisipasi Turun Kejalan Imbas Dari Pemegang Izin Usaha Galian Tanah

Thursday, May 30, 2024, 9:51:00 AM WIB Last Updated 2024-05-30T02:59:29Z
AESENNEWS.COM. PANDEGLANG - Dengan adanya antisipasi dilakukan oleh PT.Sino itu adalah suatu respon yang baik demi untuk kebersihan jalan serta  kelancaran masyarakat pengguna jalan  pengendara roda dua dan empat.

Terpantau oleh awak media Aesennews.Com. Dilokasi sekitar pelaksanaan pekerjaan jalan tol Wilayah Desa Cijakan Kecamatan Bojong Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten.Rabu (29-05-2024)

Dijelaskan oleh Perwakilan PT .Sino ,Padly" Bahwa dengan adanya tanggung jawab pemegang izin usaha  dari beberapa perusahaan yang ikut mengirim tanah galian untuk urugan jalan tol itu kita buat komitmen bersama yang intinya ada kesepakatan yang kami buat seperti :

1.Untuk pembersihan jalan raya akibat ada nya ceceran tanah yang di angkut oleh dam truk

2.Ada hal kejadian imbas dari galian tanah itu harus bertanggung jawab

3.Untuk keamanan dan izin lingkungan mulai dari dinas, Kecamatan Muspika,Kapolsek ,Koramil,Desa dan warga setempat itu tanggung jawab pemegang izin usaha tersebut.

Dan dari pihak kita PT .Sino melaksanakan inisiatif serta pemantauan dijalan agar terlihat bahwa kami peduli dengan apa yang dirisaukan oleh warga masyarakat lingkungan setempat yang terkena dampak oleh debu dari galian tanah oleh pengusaha galian tanah  serta kita upaya untuk pihak mereka  melaksanakan pembersihan jalan dengan cara dilakukan penyemprotan air dan selain itu menjaga agar jalan tidak licin akibat ceceran tanah tegasnya 

Semoga dengan apa yang kita lakukan ini dapat membantu keamanan ,kenyamanan,keselamatan warga masyarakat pengendara serta kelancaran ,Sehingga dapat terhindar dari debu dan kecelakaan pungkasnya, Padly"

Reporter ; Abro - Tim
Komentar

Tampilkan

  • PT. Sino Road And Bridge Antisipasi Turun Kejalan Imbas Dari Pemegang Izin Usaha Galian Tanah
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x