-->

iklan tengah artikel

no-style

Terpanggil Atas Musibah Bencana Alam di Provinsi Sumbar, Srikandi DPW JPKP Riau Turun Kejalan Mencari Donasi

AESENNEWS.COM
Thursday, May 30, 2024, 6:58:00 PM WIB Last Updated 2024-05-30T11:59:08Z
AESENNEWS.COM, PEKANBARU -- Terpanggil dengan hati nurani yang tulus melihat kondisi saudara tetangga di provinsi Riau, Srikandi DPW JPKP Riau turun ke jalan untuk mencari donasi bantuan. Aksi Dina ( ketua Srikandi DPW JPKP Riau ) bersama jajarannya terdiri dari Leni , Reni, serta di bantu jajaran pengurus DPW JPKP Riau, turun kejalan di simpang empat pasar pagi jalan Soekarno Hatta, mencoba mendatangi dor to dor ke pada masyarakat yang sedang melintas.

Disampaikan Dina kepada media sabtanews.com " salah satu agenda kerja DPW JPKP Riau adalah bahwa kader JPKP Riau harus mampu dan peka terhadap sekitarnya, artinya melihat kondisi keadaan saudara kita yang terkena musibah di provinsi Sumbar, maka dari itu kita terpanggil untuk ikut merasakan apa yang sedang dirasakan saudara kita saat ini. Jajaran Srikandi DPW JPKP Riau telah berkordinasi dengan ketua DPW F.Z Tarihoran, memberikan resfon positif atas gerakan aksi sosial yang kita ajukan sebelumnya.

Panggilan hati nurani yang kita lakukan ini kita mulai dari tanggal 22 - 27 Mei 2024, bahkan setiap harinya Srikandi melaporkan hasil giat yang kita lakukan kepada ketua, dan kita kumpulkan di bendahara, Ucap Dina. Tak luput atas nama ketua Srikandi DPW JPKP Riau, kami mengucapkan turun perihatin atas musibah yang dialami saudara kita di Sumbar, semoga lewat tangan kasih/ bantuan semua stake holder, baik perorangan, organisasi maupun pemerintah, kiranya dapat meringankan saudara kita di Sumbar, semoga ada solusi yang terbaik yang dilakukan pemerintah provinsi Sumbar kedepannya dan tak luput juga ada perhatian khusus dari pemerintah pusat untuk dapat memperhatikan kondisi masyarakat yang terkena musibah di beberapa tempat.

Seberapapun hasil kerja nyata yang dilakukan Srikandi DPW JPKP Riau saat ini untuk meringankan, kiranya Tuhan yang campur tangan dan mencukupkan segala yang dibutuhkan, tegas Dina.

Ditempat terpisah F.Z Tarihoran ( ketua DPW JPKP Riau saat dikonfirmasi media sabtanews.com menuturkan " terimakasih terutama bagi Srikandi DPW JPKP Riau yang turut ambil bagian dalam aksi sosial kali ini, biarlah lewat aksi sosial kepedulian yang kita lakukan saat ini adalah bukti nyata bahwa keluarga besar DPW JPKP ada untuk semua umat dan ada untuk siapa saja dalam hal yang positif, jadikan moment aksi sosial yang kita lakukan saat ini adalah suatu komando dari dari pimpinan pusat kita yang selalu menanamkan kredibilitas kader JPKP dapat menjadi panutan di tengah masyarakat.

Selanjutnya perlu saya sampaikan jika aksi sosial yang dilakukan Srikandi selesai kedepannya kita akan kordinasi kepada pengurus jajaran DPW JPKP di Provinsi Sumbar, agar dapat membantu kami dan mengarahkan kami nantinya di Sumbar.
Tak luput saya ucapkan trimakasih kepada masyarakat luas yang telah memberikan sumbangan / bantuannya lewat aksi Srikandi kami dilapangan saat ini, semoga Tuhan memberikan kesehatan dan membalaskan Budi baik atas bantuan yang telah diberikan, ucap F.Z Tarihoran .

Liputan Sabam Tanjung.
Komentar

Tampilkan

  • Terpanggil Atas Musibah Bencana Alam di Provinsi Sumbar, Srikandi DPW JPKP Riau Turun Kejalan Mencari Donasi
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x