-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Tim Monev Kecamatan Cisata Hari Ke- 2 Turun di Desa Kaduronyok & Desa Ciherang

Tuesday, May 28, 2024, 1:06:00 PM WIB Last Updated 2024-05-28T06:06:49Z
AESENNEWS.COM, PANDEGLANG - Hari kedua (2) di  acara monitoring anggaran dana desa DD tahap ke - 1  tahun 2024 di monev oleh pihak tim di dua desa,  Desa Kaduronyok dan Desa Ciherang  Kecamatan Cisata Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten, Selasa  (28-05-2024).

Tim monev kecamatan turun langsung ke dua desa lanjut ke lokasi bareng  adapun hasil pekerjaan dari dana desa tahap 1 (satu) tahun 2024 ,dipantau langsung oleh tim kecamatan cisata diantaranya, Camat ,Sekmat,Muspika,Kapolsek,PLD dan pendamping desa /kecamatan Cisata.

Dipaparkan camat Cisata, Asep Setia Permana ,Alhamdulilah hari kedua , Kami  dari tim monev kecamatan dan muspika dapat melaksanakan monev  hasil pelaksanaan  desa Kaduronyok dan desa Ciherang  untuk jalan Vaving blok dan TPT hasil nya baik ucapnya.

Masih ditambahkan juga
Kegiatan monev yang rutin dilaksanakan oleh tim verifikasi merupakan salah satu bentuk pembinaan kinerja apartur desa khususnya dalam pengelolaan keuangan desa. 
Yang mana kegiatan monev hari kedua  ini  dari desa Kaduronyok langsung ke desa Ciherang .

"Dan  mudah-,mudahan dengan adanya monev ini ,, Saya berharap pengelolaan keuangan desa dapat lebih baik lagi kedepannya pesanya,  Asep Setia Permana.

Ditempat yang sama dikatakan ,Oleh Kades Kaduronyok yang sekaligus sebagai ketua Ikades Cisata ,Uban Subhan " Dalam kegiatan Monev ADD dan BHPRD, serta DD tahap 1.
yang mana dihadiri pihak muspika kecamatan cisata, pak camat beserta Tim Verifikasi, pendamping Desa, PLD dan PDI.beliau 
meninjau dan melakukan pengukuran ke lokasi hasil  Pembangunan desa .

Dan semoga hasil pekerjaan desa dapat dimanfaatkan oleh warga masyarakat dan juga dapat ikut memeliharanya bersama agar pembangunan desa tetap bertahan lama sehingga desa Kadu ronyok lebih berkesan adanya kemajuan dalam membangun tutupnya.

Reporter : Nn-Tim
Komentar

Tampilkan

  • Tim Monev Kecamatan Cisata Hari Ke- 2 Turun di Desa Kaduronyok & Desa Ciherang
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x