-->

iklan tengah artikel

no-style

Wisuda Akbar 1000 Hafizh Yayasan Al-Muhajirin PurwakartaAngkatan Ke VIII Tahun 2024

Tuesday, May 28, 2024, 1:18:00 PM WIB Last Updated 2024-05-28T06:18:20Z
AESENNEWS.COM, PURWAKARTA - Para tunas bangsa di Purwakarta yang lulus sebagai Hafizh saat ini sedang berlangsung
Wisuda Akbar 1000 (Seribu) Hafizh sebagai Wisudawan-Wisudawati dari para Siswa-siswi Tahfizh hapalan Al-Qur'an  SD/MI, SMP/ MTs dan SMA/SMK/MA Tahun 2024 se- Yayasan Al-Muhajirin, Purwakarta, Jawa Barat, di Aula Yudhistira Purwakarta, Senin (27/5/2024). Demikian disampaikan Ketua Panitia Wisuda Tahfizh Yayasan Al Muhajirin Purwakarta, Hj. Verawati Sarah, M. Pd, kepada awak media disela-sela Wisuda berlangsung.

Dijelaskan Hj. Verawati, benar, yang di Wisuda Tahfiz Siswa/Siswi dari semua Kampus Yayasan Al-Muhajirin, Purwakarta, dari Tingkat SD/MI, SMP/MTs dan SMA/SMK/MA, untuk Tahfiz, Hapalan Al-quran Kategori 1, Kategori 2, Kategori 3, Kategori 4, Katagori 5, Kategori 10, Katagori 20 serta Kategori 30 .

“Siswa/Siswi Yayasan Al-Muhajirin Purwakarta yang hari ini di Wisuda Tahfizh, bertujuan supaya Anak-anak bersemangat terus untuk menambah ilmu dan murojaah/metode menghapal Al-Qur'an untuk menjaga hapalan Al-Qur'an serta mengamalkanya,” Harap Hj. Vera.

Hal tersebut di benarkan Cece Nurhikmah
Kepala Direktorat Penjaminan Mutu Pendidikan (DPMP) Yayasan Al-Muhajirin, Purwakarta, seraya menambahkan, para santri yang lulus angkatan ini 526 orang," 

"Para Hafizh yang diwisuda sekarang, masih bisa terus belajar, misalnya, target kelas 9 hapal 9 Zuz, nanti kelas 10 harus 10 Zuz, setelah lulus tingkat selanjutnya akan diwisuda lagi, tujuannya mencetak para Hafizh untuk lebih baik lagi, bisa dan paham serta dapat mengamalkan ilmu Tahfidz kepada generasi selanjutnya," harap Ketua DPMP Al-Muhajirin tersebut.

Kebahagiaan terpancar dari para Guru dan Siswa-siswi (Santriwan-santriwati) yang diwisuda, diantaranya dirasakan pula oleh Wisudawati 2 Zuz Tahfizh Qur'an, Gita Agistira, Siswi dari Kelas 10 IPA PRO Al-Muhajirin, didampingi Yoga Prasdika Kakak dari Gita Agistira yang akrab dipanggil (Agis) asal  Tanggerang.


( Alex SKJ 123 )
Komentar

Tampilkan

  • Wisuda Akbar 1000 Hafizh Yayasan Al-Muhajirin PurwakartaAngkatan Ke VIII Tahun 2024
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x