-->

iklan tengah artikel

no-style

Wakapolres Purwakarta Rutin Lakukan Pengecekan Pos Penjagaan Untuk Maksimalkan Pelayanan

Friday, May 31, 2024, 10:55:00 AM WIB Last Updated 2024-05-31T11:21:23Z

Purwakarta, Aesennews.com - Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain diwakili Wakapolres, Kompol Ricky Adipratama melakukan pengecekan tempat penjagaan Mapolres Purwakarta. Hal tersebut dilakukan untuk memaksimalkan pelayanan ke Masyarakat.

Mulai dari buku mutasi penjagaan, dan petugas piket, baik piket lama maupun piket baru yang akan melaksanakan tugas serah terima penjagaan, tak luput dari pengecekan yang dilakukan Kompol Ricky Ardipratama.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Wakapolres, Kompol Ricky Adipratama mengatakan, pengecekan pos penjagaan dilakukan untuk memastikan kesiapsiagaan personel piket dalam melaksanakan tugas, baik fungsi pelayanan kepada masyarakat, maupun kewaspadaan dari segala ancaman, juga untuk mengecek kebersihan ruangan penjagaan.

“Kami juga mengingatkan petugas jaga mako agar pada saat melaksanakan tugas, agar menjaga kebersihan mako, ini harus diperhatikan dan diwajibkan kepada semua anggota agar memiliki kesadaran dan kepekaan ketika melihat ada yang kotor dihadapan kita,” ucap Ricky, Pada Jumat, 31 Mei 2024.

Wakapolres juga berpesan kepada personel yang laksanakan piket agar disiplin dalam bertugas yang merupakan kewajibannya, dan harus memahami apa-apa yang harus dilaksanakan pada saat tugas piket.

“Ditekankan kepada anggota piket gabungan fungsi bahwa setiap pergantian piket agar dilakukan serah terima penjagaan dan dicatat dalam buku mutasi,” ujarnya.

Ricky berpesan kepada personel piket agar memperhatikan masyarakat yang hendak membutuhkan pelayanan di Polres Purwakarta, dan kepedulian kita dengan lingkungan sekitar mako Polres Purwakarta.

“Karena kebersihan mako akan membuat kita dan masyarakat merasa nyaman saat berada di Mapolres Purwakarta,” pungkasnya. (HMS)
Komentar

Tampilkan

  • Wakapolres Purwakarta Rutin Lakukan Pengecekan Pos Penjagaan Untuk Maksimalkan Pelayanan
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x