-->

iklan tengah artikel

no-style

Budi Hermawan Bakal Calon Bupati Purwakarta Periode 2024-2029 Memberi Santunan Dan Hiburan

Monday, June 10, 2024, 3:53:00 PM WIB Last Updated 2024-06-10T08:53:51Z
AESENNEWS.COM, PURWAKARTA -Kegiatan sosial dan hiburan bersama tim relawan yang tren dengan sebutan RBH (Rekan Budi Hermawan) bakal calon (balon) Bupati Purwakarta, periode 2024-2029 di Kampung Tanjak Nangsi, Desa Raharja, Kecamatan Wanayasa, Kabupaten Purwakarta, nampak meriah bersama warga pendukungnya yang senang dan menyambut kehadiran Presiden RBH Budi Hermawan, berbaur bersama warga sekitar dan timnya melakukan berbagai hal positif. Senin (10/06/2024).

Berbagai kegiatan tersebut diantaranya pemberian santunan bagi fakir miskin, yatim, piatu dan dhuafa. Ada juga banyak warga yang asik dengan memancing, disaksikan langsung Budi Hermawan dan para relawannya.

Pantauan media ini, pemberian hadiah doorprize bagi warga pemegang kupon yang kebetulan bisa menjawab dan menyebut yel yel yel, Budi Hermawan "Menang, menang, menang, berkah, yes "terdengar berulangkali bersahutan setiap kesempatan yang dianggap para warga tepat selama dalam kegiatan itu 

Para pemenang diantaranya dari para ibu-ibu, bapak-bapak dan remaja pria-wanita yang hadir dan menjawab pertanyaan panitia dengan suka cita menjadi bagian dari berlangsungnya acara tersebut.

Warga antusias larut dalam kegiatan Budi Hermawan, yang dikenal dermawan sejak lama, sudah, sedang dan akan berlanjut, membantu masyarakat dari materi pribadinya. 

Menanggapi hal tersebut, Budi Hermawan disaksikan para warga yang ada mengatakan, ini janji kepada Allah Subhanahu wa Ta'ala untuk menjalankan amanah, apalagi kalau menjadi Bupati Purwakarta, akan bertanggungjawab dengan warga masyarakatnya, tidak ada warga yang susah tanpa bantuan, semua harus peduli untuk kesejahteraan bersama.

Sebelumnya, di pagi hari para warga bersama relawan Budi Hermawan melakukan senam bersama yang membuat mereka berkeringat dan bugar, mengawali kegiatan yang diselenggarakan panitia.

Alexskj123
Komentar

Tampilkan

  • Budi Hermawan Bakal Calon Bupati Purwakarta Periode 2024-2029 Memberi Santunan Dan Hiburan
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x