-->

iklan tengah artikel

no-style

DD Tahap 1 TA- 2024 Desa Kondangjaya Ke Jalan Vaving Blok Dimonev Oleh Tim Kecamatan Cisata

Monday, June 10, 2024, 3:04:00 PM WIB Last Updated 2024-06-10T08:04:45Z
AESENNEWS.COM, PANDEGLANG - Anggaran dana desa yang telah terserap di tahap satu (1) untuk pembangunan pisik di tahun 2024 di Desa Kondangjaya  Kecamatan Cisata Kabupaten Pandeglang ,Telah terselesaikan untuk  jalan lingkungan.Senin (10-06-2024)


Acara monev dari tim kecamatan dilaksanakan di kantor desa dan langsung turun kelokasi di hadiri oleh Tim kecamatan ,Sekmat dan jajaran nya,PJ desa,Kasi Pembangunan,Pendamping desa PLD juga hadir.

Dipaparkan oleh kades /PJ Kondangjaya, Epi Abdilah ..Mengatakan untuk pisik dari anggaran DD hanya satu (1)  pembangunan yang diarahkan ke jalan lingkungan memakai vaving block di kp.Lapangan dengan Panjang 211 dan Lebar 2,5 m ucapnya.

Masih dilanjut pekerjaan ini langsung dikerjakan oleh tim TPK desa serta  warga masyarakat dalam pengerjaanya ,harapan semoga hasil pembangunan desa tahap satu ini dapat bermanfaat untuk dipergunakan dalam ber aktifitas keseharian nya dengan lancar tuturnya .Epi Ubaedilah.

Disisi lain di katakan pihak kecamatan tim monev oleh Sekmat,Yani " Acara monev ini dilaksanakan secara estapet dan di bagi beberapa tim monev.diantaranya tim bagian administrasi dan tim monev bagian lapangan ucapnya.

Masih dilanjut dilaksanakan monitoring ini berdasarkan aturan dan suatu evaluasi sejauh mana hasil pelaksanaan pekerjaan desa dari anggaran DD tahap 1 tahun 2024 dikerjakan tegasnya Sekmat Yani.

Dan selanjutnya ditambahkan oleh Kasi Pembangunan ,Dede"  Setelah kita periksa administrasi , Kita bareng  tim kecamatan turun langsung  kelapangan dan itu pun hanya untuk mengoreksi andaikata ada kekurangan ukuran panjang  dan lebar nya dari hasil pekerjaan bangunan pisik desa kondangjaya  , andaikan ada kekurangan kami tegur langsung ,untuk segera di perbaiki atau ditambahkan dan ada pun hal kwalitas bangunan itu diluar Rana kami ada bagian cek lokasi audit dari Insfektorat ucapnya ,Dede.

Ditempat yang sama dikatakan oleh pendamping desa PLD ,Oboy  ' Alhamdulilah pembangunan DD tahap 1 di tahun 2024 ini di desa kondangjaya  terselesaikan pembangunan ke jalan lingkungan vaving blok dengan hasilnya baik sesuai dengan ajuan nya tutupnya.

Reporter : A.Sururi - Endang M
Komentar

Tampilkan

  • DD Tahap 1 TA- 2024 Desa Kondangjaya Ke Jalan Vaving Blok Dimonev Oleh Tim Kecamatan Cisata
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x