-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Camat Kecamatan Cisata Gelar Pengajian MUI Tingkat Kabupaten Pandeglang

Saturday, June 8, 2024, 7:51:00 PM WIB Last Updated 2024-06-08T12:51:59Z
AESENNEWS.COM, PANDEGLANG - Digelarnya acara pengajian majlis ulama Indonesia (MUI) tingkat kabupaten di Kecamatan Cisata Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten. Sabtu (08-06-2024)

Dalam acara ini dihadiri oleh Camat beserta jajaran nya,Muspika,Binwil dan Kadis Dikpora yang mewakili Ibu Bupati Pandeglang,Ketua MUI Kabupaten Pandeglang, Ketua MUI Kecamatan, Kyai para Ustad dan Ustajah ,Tokoh masyarakat serta tamu undangan lainya .

Dipaparkan oleh Camat Cisata, Asep Setia Permana ,SE.Mm" Pengajian MUI Tingkat Kabupaten ini merupkan ajang silaturahmi dan  diharapkan adanya sinergitas ulama-umara karna ini akan menjadi pondasi dasar dalam pembangunan kabupaten  Pandeglang ucapnya.


Masih dipaparkan ,Jika umara berjalan tanpa ulama akan tersesat dan  Jikalau masing-masing jalan sendiri itu juga akan terjadi perpecahan 
sebagai bangsa yang beradab.

"Mengingat  peranan ulama dan umara dalam membangun sebuah Negeri merupakan suatu kebutuhan mutlak agar tujuan untuk mencapai ,Negara yang Baldatun Taibatun Warabbul qhafur bisa tercapai tutupnya ,Asep Setia Permana ,SE.Mm.

Reporter : Ab - Tim
Komentar

Tampilkan

  • Camat Kecamatan Cisata Gelar Pengajian MUI Tingkat Kabupaten Pandeglang
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x