-->

iklan tengah artikel

no-style

Gedung LPMI Saksi Sejarah Pembukaan TRANSFORMASI INDONESIA : Menuju Indonesia Emas 2045

AESENNEWS.COM
Sunday, June 2, 2024, 11:24:00 AM WIB Last Updated 2024-06-02T04:25:04Z
AESENNEWS.COM, Jakarta, || kawasan Tugu Proklamator Jl.  Penataran Jakarta, Gedung LPMI (31/05) menjadi saksi sejarah dalam mengawali acara Konferensi dan Konsultasi Nasional 2024 dengan tag line TRANSFORMASI INDONESIA : Menuju Indonesia Emas 2045 yang akan berlangsung selama dua hari (3-4 Juni 2024) Di kawasan Kemayoran Jakarta.

Mengawali Konferensi dan Konsultasi Nasional 2024 tersebut, Panitia yang di komandoi oleh Michael Hutagalung, pada hari itu menampilkan beberapa Narasumber lokal maupun internasional, yang menarik ada Narasumber yang sudah 50 Thn di Indonesia, Dr. Jeff Hammond. Selain itu Dr. Mark Beliles dan Prof. Dr. Ignatius Sutapa.


Mendengar paparan dari para narasumber siang itu, ada satu kata kunci terkait dengan transformasi yaitu, "bersatu/Persatuan". Sebagaimana di tegaskan lagi oleh Dr. Jeff Hammond, saat ditanya wartawan di selah-selah padatnya acara.


Sedangkan dalam kesempatan terpisah Prof. Dr. Ignatius Sutapa menyampaikan kepada media bahwa Perubahan apapun bentuknya itu membutuhkan kesatuan hati dan kegerakan untuk sebuah perubahan.

Acara pra Konferensi dan Konsultasi Nasional 2024 TRANSFORMASI INDONESIA yang digelar seharian di gedung LPMI ini, dihadiri oleh para pimpinan lembaga-lembaga baik lembaga keagamaan, ormas dan Yayasan yang peduli dengan kebaikan dan kemajuan Indonesia.dan utusan civitas akademi yang ada di jakarta.


(K3FAS)
Komentar

Tampilkan

  • Gedung LPMI Saksi Sejarah Pembukaan TRANSFORMASI INDONESIA : Menuju Indonesia Emas 2045
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x