-->

iklan tengah artikel

no-style

Hasil Monev Tim Kecamatan Untuk Desa Rawasari Sesuai Perencanaan Secara Administrasi

Tuesday, June 4, 2024, 3:40:00 PM WIB Last Updated 2024-06-04T08:40:17Z
AESENNEWS.COM ,PANDEGLANG -  Setelah usai realisasi Dana Desa Anggaran Tahun 2024 Tahap 1 (satu) ,tim monitoring dan evaluasi dari Kecamatan Cisata melaksanakan ke tiap-tiap desa berdasarkan jadwal yang sudah di musyawarahkan antara pihak Desa dan Kecamatan.

Hari ini Tim Monev Kecamatan Cisata turun ke Desa Rawasari bersama muspika setempat, diantaranya Kapolsek Sektor Saketi, Pak Camat bersama jajarannya, Danramil, PLD. Dalam kegiatan ini tim monitoring dan evaluasi memeriksa penyaluran DD Tahap 1 secara pisik dan admimistrasi. Senin (03/06/2024)

Camat Cisata Asep Setia Permana turun ke lokasi bersama tim monev dan pihak desa ,monitoring langsung hasil realisasi untuk pembangunan dan memeriksa administrasinya  ,hasilnya semua sudah sesuai perencanaan hasil musdus dan musrenbang.

"Saya bersama tim monev dari kecamatan dan muspika setempat di dampingi pihak desa melaksanakn monitoring dan evaluasi hasil realisasi Dana Desa Anggaran Tahun 2024 tahap 1 (satu), secara langsung .Alhamdulillah hasilnya sudah sesuai dengan perencanaan, hasil pantuan pisik maupun administrasi". Jelas Camat Cisata

Dalam waktu bersamaan Pejabat Sementara (PjS) Desa Rawasari Moch. Muklis menngucapkan terima kasih pada tim monev yang sudah melaksanakan serta mengatakan hasil monitoring dan evaluasi yang sudah dilaksanakan oleh pihak kecamatan cisata bersama muspika lainnya, sesuai perancanaan secara pembangunan maupun administrasi.

"Terima kasih pada pak Camat dan musipka kapolsek, danramil, PLD ,serta stap desa sudah melakukan kegiatan ini sampai mendapatkan hasil yang sesuai. Saya mewakili nama Desa Rawasari bersyukur penyaluran Dana Desa Tahap 1 Tahun 2024 ini sudah sesuai yang diharapkan, adapun pisik yang sudah di bangunkan diantaranya :
   1.Jalan lingkungan Kp.Rawasari, 
2. Jalan usaha tani Kp.Wangun
3. Tpt di Kp.Waringin
 Semoga kedepannya lebih baik lagi untuk pembangunan Desa Rawasari, "Ucap PjS Desa Rawasari

Reporter : Nunaesih 
Komentar

Tampilkan

  • Hasil Monev Tim Kecamatan Untuk Desa Rawasari Sesuai Perencanaan Secara Administrasi
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x