-->

iklan tengah artikel

no-style

Ketua FK BPD & PABDSI Pandeglang H.Raki Jubaedi,SH di Dampingi Camat Menes Ucapkan Sukur Alhamdulilah

Tuesday, June 4, 2024, 2:51:00 PM WIB Last Updated 2024-06-04T07:51:29Z
AESENNEWS.COM. PANDEGLANG - H.Raki Jubaedi,SH. Mengucapkan syukur alhamdulilah atas terselenggaranya Syukuran Khitanan Putra Putrinya pada hari Senin Tgl.03-06-2024 hingga berjalan lancar sampai waktu yang ditentukan dikediaman nya di Kp.Tamansari Desa Muruy Kecamatan Menes Kabupaten  Pandeglang Provinsi Banten.

Acara syukuran khitanan putra /putri ananda Nopal Azka Saputra dan Rania Abidah Basamah di tempat kediaman nya  berjalan lancar dengan di hadiri oleh pemangku hajat Kel.Besar Kh.M.Syafe'i Sururi Alm.Serdang Kramat watu Kab.Serang dan Keluarga Besar M.Soleh (Almarhum) Bojong manik Sindangresmi Kab.Pandeglang,Para ketua  BPD kec.Menes dan hadir pula dari turut mengundang BPK.Dr.H.Achmad Dimyati Natakusuma SH.MH.M.Si. beserta jajaran nya ( Anggota DPR - RI Praksi PKS) dan yang mewakili Ibu Bupati Pandeglang , Irna Narulita SE.MM dan beberapa Pihak Dinas dan Instansi serta Stek Holder dan jajaran nya,Camat Muspika,Para Kades, Para BPD ,Tokoh Masyarakat  serta tamu undangan lainnya termasuk tim musik gambus  pimpinan h.subro "

Di ucapkan Camat Menes, A.Haris" Alhamdulilah dalam acara syukuran khitanan putra/putri .H.Raki Jubaedi kami bareng rekan-rekan camat dan stek holder lain nya dapat hadir dan berjalan lancar ,Semoga putra/putri setelah dikhitanan menjadi anak yang Soleh dan solehah dan berbakti pada ibu bapak serta dapat mengabdi kelak pada negara ,Aamin singkatnya.

Dan dipaparkan oleh Saibul hajat yang sekaligus sebagai Ketua FK BPD & PABDSI Kabupaten Pandeglang, H.Raki Jubaedi,SH. Alhamdulilah atas terselenggaranya Syukuran Khitanan putra /putri kami berjalan lancar serta hadirnya bapak kita pak Dimyati Natakusuma beserta jajaran nya di acara syukuran ini ucapnya.

Disamping itu kami ucapkan juga banyak dan beribu terima kasih acara walimatul khitan disamping pk Dimyati datang juga hadir nya tamu serta teman-teman dari wilayah Banten Tangerang ,Lebak Serang Cilegon serta dari wilayah Pandeglang ,khususnya pada Camat- camat,Muspika , para kepala desa ,para BPD dan tokoh-tokoh masyarakat  pada datang ke acara syukuran kami ini tuturnya H.Raki Jubaedi SH .

Ditempat yang sama dikatakan oleh Sekjen BPD -Pandeglang, Hedi Suedi Alias ( Hedot) " Dengan terlaksananya syukuran khitanan anaknya pk ketua Forum BPD -Pandeglang serta kepada tamu undangan dan hadirnya para tokoh masyarakat juga hadirnya yang sebagai turut mengundang pak Dimyati berserta jajaran nya di acara ini ,Kami ucapkan banyak terimakasih yang tak terhingga.

Dan juga saya atas nama forum BPD mengucapkan juga banyak terima kasih kepada teman-teman yang dapat hadir hingga di acara ini semoga kedepan nya forum  kita tambah kompak bersatu dan solid untuk kebersamaan kearah kemajuan wilayah kabupaten Pandeglang dan provinsi Banten pungkasnya ,Hedi Suedi Alias (Hedot).

Reporter : A.Sururi- Endang Munandar
Komentar

Tampilkan

  • Ketua FK BPD & PABDSI Pandeglang H.Raki Jubaedi,SH di Dampingi Camat Menes Ucapkan Sukur Alhamdulilah
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x