-->

iklan tengah artikel

no-style

Kejari Purwakarta Bakal Ungkap Banyak Kasus yang Akan Mengguncang Purwakarta

Wednesday, June 5, 2024, 1:23:00 PM WIB Last Updated 2024-06-05T06:49:55Z

Purwakarta, Aesennews.com - Kejaksaan Negeri Kabupaten Purwakarta saat ini tengah banyak menangani beberapa kasus Tipidkor di Kabupaten Purwakarta.

Hal tersebut diungkapkan Kepala Seksi Pidana Khusus (Kasi Pidsus) Kejaksaan Negeri Kabupaten Purwakarta Nana Lukmana saat ditemui diruang kerjanya menjelaskan Kejari Purwakarta sedang menangani beberapa kasus.

“Jaspel masih berjalan, 11 Desa masih berjalan menunggu hasil audit Irbansus,” kata Nana Rabu, 5 Juni 2024.

Kasi Pidsus juga menjelaskan terkait salah satu kasus besar gratifikasi di Purwakarta yang terus berjalan dan dalam progres baik.

“Kemudian hari ini terkait dugaan gratifikasi mobil mewah yang tengah ditangani sudah memanggil 20 saksi dari berbagai kalangan dan institusi,” ungkapnya.

Tak hanya bekerja sendiri, Kejari Purwakarta banyak meminta bantuan dari instansi terkait lainya seperti PPATK dan Digital Forensik.

“Kita juga meminta bantuan dari PPATK dan Digital Forensik, mungkin akan ada bukti baru lainnya,” tegasnya.

Lalu terkait kasus-kasus besar di Purwakarta yang belum terungkap Kejari meminta masyarakat Purwakarta bersabar menunggu karna banyak hal besar yang akan terungkap dan bisa membuat heboh masyarakat Purwakarta.

“Tunggu saja dulu prosesnya, kami masih bekerja, yang pasti ada hal yang lebih besar yang bisa mengguncang Purwakarta,” pungkasnya.

Editor: Trisna
Komentar

Tampilkan

  • Kejari Purwakarta Bakal Ungkap Banyak Kasus yang Akan Mengguncang Purwakarta
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x