-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Muskab ISSI Subang Tetapkan Pupun Yonathan Jadi Ketua Periode 2024-2028

Monday, June 3, 2024, 12:14:00 AM WIB Last Updated 2024-06-02T17:16:42Z
Subang, Aesennews.com - Pupun Yonathan Purnama, SE terpilih menjadi Ketua Pengcab Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kabupaten Subang Periode 2024 – 2028 berdasarkan hasil Musyawarah Kabupaten (Muskab) Kabupaten Subang Periode 2024 – 2028 bertempat di Aula Kantor KONI Subang, Minggu ( 2/6/2024).

Pupun menggantikan posisi Ketua ISSI Subang sebelumnya periode 2019 – 2024 , Kombespol (Purn) Dr.H.Sugiono, SH.,MH.

Proses pemilihan ketua ISSI Subang ini pun berlangsung sangat demokratis melalui pemungutan suara pengurus ISSI Subang yang dilakukan secara tertutup dan terbuka dihitung jumlah suara secara seksama.

Sebelumnya, Muskab inipun dibuka secara resmi oleh Wakil Ketua KONI Subang Bidang Organisasi Drs.H.Cecep Mulyono,SP.d mewakili Ketua Umum KONI Subang.

Dihadiri Sekretaris ISSI Jawa Barat Arif Hirawan didampingi pengurus ISSI Jabar lainnya dan pengurus ISSI Subang .

Ketua ISSI Subang terpilih Pupun Yonathan Purnama mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan pengurusnya sebagai Ketua ISSI Subang.

Atas amanah ini, ia berkomitmen memberikan yang terbaik untuk kemajuan organisasi dan memberikan prestasi di kancah Nasional dan hingga Internasional. Salah satunya yang akan dilakukan adalah fokus pada program pelatihan atlet -atlet muda dan digelarnya event-event untuk menunjang prestasi kedepannya.

“Teruntuk Bapak Sugiono terima kasih atas dedikasinya untuk ISSI Subang sampai saat ini. Tentunya banyak sekali ilmu yang diberikan selama saya bersama di tubuh ISSI Subang sehingga bisa terasa lebih dekat. Dalam kepengurusan nanti tentunya kami akan terus meminta bimbingan bapak untuk kemajuan ISSI Subang,”ujarnya.

Pupun yang kini juga otomatis sebagai formatur kepengurusan ISSI periode 2024 – 2028 mempunyai hak prerogatif untuk memilih susunan kepengurusan yang baru nantinya.

Ia meminta waktu sekitar semingguan lebih untuk mengisi kepengurusan ISSI Subang yang baru nanti.

“Saya sebagai Ketua ISSI Subang yang baru tentunya tidak bisa berjalan sendirian. Perlu tim yang solid dan yang faham akan bidang-bidang yang akan ditempatkannya nanti. Untuk itu benar -benar nanti dimatangkan siapa saja yang akan masuk kepengurusan yang baru,”ujarnya.

Sebelumnya, Wakil Ketua KONI Subang Bidang Organisasi Drs.H.Cecep Mulyono,SP.d mengucapkan selamat atas pelaksanaan Muskab ISSI Subang Periode 2024 – 2028 yang digelar pada hari ini.

Ia menyampaikan pesan ketua KONI Subang, diharapkan Muskab ini berjalan lancar sesuai AD/ART yang berlaku dan terpilihnya ketua ISSI dalam kepengurusan yang baru untuk tetap memperhatikan tradisi juara alias berprestasi dalam setiap kejuaraan sepeda yang digelar di berbagai level event olahraga.

“Kami bangga terhadap ISSI Subang dari perolehan medali di Porprov Jabar 2022 lalu dengan meraih 5 Medali, 3 Emas dan dua perak . Semoga Porprov yang akan berlangsung Tahun 2026 di Bogor, ISSI Subang bisa menyumbangkan medali emas yang lebih banyak lagi,”ujarnya.(LP)
Komentar

Tampilkan

  • Muskab ISSI Subang Tetapkan Pupun Yonathan Jadi Ketua Periode 2024-2028
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x