-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Sat Binmas Polres Purwakarta Hadiri Sosialisasi P4GN Yang Digelar BNN Dan Disnakertrans

Thursday, June 6, 2024, 2:37:00 AM WIB Last Updated 2024-06-05T19:37:20Z

Purwakarta, Aesennews.com - Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Purwakarta hadiri kegiatan sosialisasi Pencegahan, Peredaran, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) dengan peserta Perusahaan di Wilayah Kabupaten Purwakarta, pada Rabu, 5 Juni 2024.

Kegiatan yang digelar Aula Dinas Ketenaga Kerjaan dan Transmigrasi (Disnakertras) Kabupaten Purwakarta itu merupakan kolaborasi antara Disnakertrans Kabupaten Purwakarta bersama Badan Nasional Narkotika (BNN) Kabupaten Karawang.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kasat Binmas, AKP Toto Herman Permana mengatakan, dalam memberantas peredaran narkoba di daerah Kotim tentunya tidak bisa hanya dilakukan oleh BNNK Karawang dan Polres Purwakarta saja melainkan harus didukung oleh masyarakat setempat.

Dengan aktifnya keterlibatan masyarakat setempat, tentunya pemahaman gerak gerik para pengedar atau bandar narkoba jenis sabu yang saat ini masih leluasa bertransaksi di Kabupaten Purwakarta.

“Para tokoh agama, adat serta masyarakat disarankan juga ikut memerangi terkait hal itu, karena jika tidak diperangi sangatlah berbahaya bagi generasi bangsa terutama di Kabupaten Purwakarta,” ungkapnya.

Toto berharap melalui kegiatan ini para warga berpatisipasi menjaga lingkungan dan melaporkan Penyalahgunaan maupun Peredaran Gelap Narkoba.

“Serta masyarakat nantinya paham tentang bahaya penyalahgunaan narkoba dan dapat berperan aktif dalam upaya pencegahan sehingga terciptanya lingkungan yang sehat dan bersih dari broker Narkoba,” kata Toto. (MP)

Editor: Trisna Mukti
Komentar

Tampilkan

  • Sat Binmas Polres Purwakarta Hadiri Sosialisasi P4GN Yang Digelar BNN Dan Disnakertrans
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x