-->

iklan tengah artikel

no-style

Jelang Pelantikan, PC SEMMI Kota Binjai Berbagi Sembako Pada Anak Yatim

AESENNEWSSUMUT
Wednesday, September 28, 2022, 3:18:00 PM WIB Last Updated 2022-09-28T08:18:47Z

Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia) Cabang Binjai melakukan kegiatan berbagi kepada anak yatim di panti asuhan Al-Washliyah Kota Binjai 


AESENNEWS.COM,BINJAI -Pengurus Formateur SEMMI(Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia) Cabang Binjai melakukan kegiatan berbagi kepada anak yatim di panti asuhan Al-Washliyah Kota Binjai pada 27 September 2022. Santunan berupa sembako dan makanan berlangsung mulai pukul 13:30 WIB di Jl. Jend. A. Yani No.35, Kartini, Kota Binjai. Kegiatan ini menjadi bagian dari agenda menjelang pelantikan pengurus cabang SEMMI Kota Binjai periode 2022-2023.

Nurul Fahmi Huda yang merupakan ketua panitia menuturkan, santunan kepada adik-adik panti asuhan nantinya dapat bermanfaat. Adanya kegiatan ini kami mau berbagi rezeki, mengambil berkah dari bersedekah, semoga bermanfaat bagi adik-adik panti asuhan, Aamiin. tuturnya. 

Sementara itu Arby Bayu selaku ketua umum Formateur PC SEMMI Kota Binjai mengatakan tujuan diadakannya santunan ini untuk mendapatkan keberkahan dan rahmat dari Allah SWT, karena akan diadakan nya pelantikan PC SEMMI Kota Binjai dalam waktu dekat. Maka kami ingin mendapatkan amal baik dan keberkahan dari berbagi rezeki kepada adik-adik panti asuhan, ujarnya. 

Lanjut Arby Bayu berharap agar acara pelantikan PC SEMMI Kota Binjai nantinya berjalan lancar dan mendapatkan hal positif dari pelantikan ini nantinya, harap pria yg biasa disapa Arby.
Komentar

Tampilkan

  • Jelang Pelantikan, PC SEMMI Kota Binjai Berbagi Sembako Pada Anak Yatim
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x