-->

iklan tengah artikel

no-style

Sukses di FORNAS VI THN 2022 Palembang Dan Kejuaraan IBC MMA Jakarta,Atlet Judoka Kungfu Indonesia Siap Bertanding Pada Ajang Bergengsi Kejuaraan Nasional KBI Surabaya Mendatang.

Tuesday, September 13, 2022, 12:04:00 PM WIB Last Updated 2022-09-13T05:04:43Z

AESENNEWS.COM,Batam : -  Dibawah Naungan Aliansi Kungfu Tradisional Indonesia saat ini,Perguruan Judoka Kungfu Indonesia ( JKI) Siap Ikut Menyukseskan Kejuaraan Nasional Kick Boxing di Surabaya Oktober 2022 Mendatang.

Perguruan yang Pernah di Nahkodai Oleh Almarhum Jurado Siburian SH Setelah Pendiri Almarhum PT.Tarigan SmHk ini Selalu Siap dan Ikut Berpartisipasi dalam Event-Event Olah Raga Kejuaraan dari Tingkat Daerah Maupun Tingkat Nasional.

Pada Kejuaran Kali ini Judoka Kungfu Indonesia Kepri Akan Mengirimkan Beberapa Atlet Yang Telah  Lulus dalam Tahap seleksi Untuk diberangkatkan Ke Surabaya Menyukseskan Kejuaraan Nasional Kick Boxing. 

Diketahui Tahap Seleksi Para Atlet Dilakukan di MB2 salah Satu Mall diBatam Center.Tampak Kegiatan tersebut diHadiri Para Dewan  Judoka Kungfu Indonesia seperti Sahat Maruli tua Siahaaan,Fernando Sitorus,Robinson Sinaga,Benandus Rajagukguk,Jhoni L.Tobing,Hendra Silitonga dan Para Atlet JKI Lainnya.


Afredo Dionisius Samosir Atlet dari Sasana Tiban Mentaro Sekupang Didikan dari Pelatih Bernandus RajaGukguk Menjadi Salah Satu Perwakilan yang akan Diberangkatkan Ke surabaya mengikuti Kejurnas KBI tersebut.

Ketua Pengda Judoka Kungfu Indonesia Kepri Sahat Marulitua Siahaan Beserta Dewan Pengurus Lain Turut Memberi dukung dalam Kegiatan itu dan Berharap Para Atlet Dapat Menjaga Sportifitas Dalam Bertanding Untuk Mengharumkan Nama Kepulauan Riau Khususnya Kota Batam.

‘’ Kita Berharap Para Atlet Dapat Menjaga  Sportifitas Saat Bertanding Dan Mempertahankan Prestasi Baik  Yang Sudah Diraih dalam Mengharumkan Kepulauan Riau ini..” Ucapnya.

Dia juga Berharap Pemerintah khususnya Gubernur Kepri dan Walikota Kota Batam Dapat Memberi Perhatian Penuh Kepada Atlet Atlet Kepri Agar Semakin Memiliki Semangat Dan Percaya diri dalam Mengikuti Kejuaraan Olah Raga baik ditingkat Daerah  Maupun Go Internasional.

Untuk diketahui Sebelumnya Para Atlet Putra dan Putri Judoka Kungfu Indonesia Telah banyak Meraih Prestasi Dan Medali Dalam Kejuaraan Olah Raga.


5 Medali Emas , 7 Medali Perak ,19 Medali Perunggu Pada FORNAS VI 2022, dan pada Kejuaraan IBC MMA di Jakarta 1 Medali Emas 2 medali Perunggu Agustus 2022 Lalu  Menjadi Bukti antusias dan Prestasi Yang Telah Dikumpulkan para  Atlet Putra Putri Judoka Kungfu Indonesia dalam Mengikuti Kejuaran Kejuaraan khususnya dalam bidang Olah Raga.


Kaperwil Kepri/Pahala Gultom.



Komentar

Tampilkan

  • Sukses di FORNAS VI THN 2022 Palembang Dan Kejuaraan IBC MMA Jakarta,Atlet Judoka Kungfu Indonesia Siap Bertanding Pada Ajang Bergengsi Kejuaraan Nasional KBI Surabaya Mendatang.
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x