-->

iklan tengah artikel

no-style

Berharap usulan PJ selesai,warga Ngadirejo: ketua BPD harap undur diri kalau tidak mampu

AESENNEWS.COM
Saturday, October 8, 2022, 4:02:00 PM WIB Last Updated 2022-10-08T09:02:26Z
AESENNEWS.COM. -Madiun - Dinilai tidak tegas dalam menyelesaikan masalah terkait usulan hasil kesepakatan warganya dalam rangka mengisi jabatan sementara PJ kepala Desa Ngadirejo kec wonoasri. Salah seorang warga menginginkan Ketua BPD Gus Toni untuk mengundurkan diri saja. 
"Bpd nya yang mulek,kalau tidak mampu menyelesaikan usulan kesepakatan warga ya suruh mundur saja,biar di ganti yang tegas-tegas itu mas" ujar warga yang tidak berkenan di sebut namanya.

Pernyataan warga tersebut saat awak media mewawancarainya di kantor desa tadi siang jumat 7/10/2022 dan berharap BPD segera musyawawarah dan juga bersepakat dengan warga yang di wakilkan kepada 25 ketua Rt yang ada diwilayah ngadirejo,Yaitu sepakat untuk mengusulkan nama-nama yang telah di sebutkan untuk menjabat sebagai PJ kepala Desa Ngadirejo. Dan berharap jangan justru BPD nani malah membuat proses ini berhenti berhenti lagi. 


Menurut warga lebih lanjut,BPD seharusnya mengacu kepada kesepakatan semua warga yang diusulkan melalui ketua rt nya masing-masing wilayah,dari rt 1 hingga rt 25. 


"Tinggal BPD mengadakan rapat dan membuat berita acara hasilnya.setelah itu menyerahkan kepada pak camat mas,biar pak camat yang meneruskan hingga ke pak bupati" jelas warga tersebut,nampak sekali dari nada suaranya kekesalan atas masalah usulan PJ yang berkepanjangan. 


Sementara di unggah berita sebelumnya,selaku ketua BPD menjelaskan akan melakukan musyawarah bersama seluruh anggota BPD Desa Ngadirejo. 


"Untuk tidak menyalahi aturan yang telah ada,kita akan melakukan musyawarah. dan bila hasilnya lebih  banyak yang setuju maka akan kami teruskan ke camat untuk ditindaklanjuti"pungkas Gus Toni
Komentar

Tampilkan

  • Berharap usulan PJ selesai,warga Ngadirejo: ketua BPD harap undur diri kalau tidak mampu
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x