-->

iklan tengah artikel

no-style

Berita Duka Cita Datang Dari Anggota DPRD Kota Medan Fraksi GERINDRA

Aesennews Lampung
Tuesday, October 18, 2022, 9:36:00 PM WIB Last Updated 2022-10-18T14:39:07Z

Aesennews.com, Sumatera Utara - Berita Duka Cita datang dari anggota DPRD kota Medan Fraksi GERINDRA Ir.Sahat Simbolon.


Sahat Simbolon Berobat (OKNAME) ke Penang (MALAYSIA) Specialis jantung,sekitar perawatan lebih kurang 1 Minggu beliau dirawat dirumah sakit di PENANG sudah agak lumayan dan tiba-tiba sakit beliau kambuh lagi dan dirawat kembali lagi untuk perawatan lebih insentif dibilang patar sekretaris beliau.


Pada tanggal 17/10/2022 sekitar pukul 15:20 Mendengar kabar dari istri Sahat Simbolon dari Penang  kepada sekretarisnya ke Medan (INDONESIA) Beliau sudah meninggal.


Begitu mendengar kabar Sahat Simbolon Telah Meninggal di PENANG (MALAYSIA) ke Medan (INDONESIA) para pengurus partai GERINDRA melakukan pembersihan dirumah duka.


Pada tanggal 18:10-2022 team partai GERINDRA seluruh kota MEDAN melakukan pengawalan(penjemputan)dari bandara Kwalanamu menuju rumah duka beralamat jalan Pelita 2 kota Medan.


Begitu Jenazah SAHAT SIMBOLON suda tiba jam 20:00 di rumah duka anak-anak nya menangis histeris,beserta anggota pengurus DPD,DPC dan PAC  kota MEDAN partai GERINDRA beserta masyarakat kedatangan jenazah SAHAT SIMBOLON.


Para pengurus partai GERINDRA dan masyarakat lingkungannya sangat kehilanggan SAHAT SIMBOLON kenapa masyarakat sangat kehilanggan SAHAT SIMBOLON dikarena pada saat beliau masih hidup beliau sangat peduli kepada masyarakat ungkapnya (Robin).

Komentar

Tampilkan

  • Berita Duka Cita Datang Dari Anggota DPRD Kota Medan Fraksi GERINDRA
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x