Aksi Unjuk Rasa di Kantor BRI Cabang Serang, Personel Ditpamobvit Pastikan Aksi Unjuk Rasa Berjalan Aman dan Tertib -->
  • Jelajahi

    Copyright © aesennews.com - Terarah Secara Aktual
    Best Viral Premium Blogger Templates

    available

    #'
    Loading...

    dlm artikel

    hr

    kris

    Iklan

    Close Ads Here
    -->
    Close Ads Here
    -->

    Aksi Unjuk Rasa di Kantor BRI Cabang Serang, Personel Ditpamobvit Pastikan Aksi Unjuk Rasa Berjalan Aman dan Tertib

    Thursday, February 9, 2023, 3:16:00 PM WIB Last Updated 2023-02-09T08:16:01Z

    Banten Kota Serang – Ditpamobvit Polda Banten terjunkan personel pengamanan masa unjuk rasa (Unras) yang dilaksanakan oleh masyarakat yang ada di Kota Serang, pada Kamis (09/02).

    Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan terkait pengamanan unras tersebut. Ia menyebutkan pengamanan itu bertujuan untuk mencegah terjadinya kerusuhan. 

    “Iya benar, bahwa hari ini personel Subditwisata Ditpamobvit Polda Banten yang dipimpin oleh Kompol Dodid melakukan pengamanan aksi unjuk rasa yang dilakukan di Bank BRI Cabang Serang,” ucap Edy Sumardi.


    Edy Sumardi menambahkan adapun sasaran kegiatan yang dilaksanakan oleh personel Subditwisata Ditpamobvit Polda Banten yaitu melaksanakan pengamanan serta berkordinasi dengan pihak keamanan KaCab BRI Serang.

    “Selain itu saya mengingatkan personel agar berbaur dengan masa dan lakukan imbauan-imbauan secara humanis dan persuasif, serta Kasubditwisata agar melakukan Koordinasi dengan pihak keamanan KaCab BRI serang”, tambahnya

    Sementara itu Kompol Dodid menambahkan bahwa unras tersebut diikuti oleh kurang lebih 100 orang berkumpul di depan Kantor BRI Cabang Serang. “Sebanyak kurang lebih 100 masa yang melaksanakan aksi unjuk rasa dengan menyampaikan aspirasinya. Semoga dengan pengamanan ini, kegiatan unjuk rasa berjalan dengan aman dan tertib sampai berakhirnya unjuk rasa”, ujar Dodid.

    Aesennewsbanten.com ~ Bryan/ Maisachrir/ Bidhumas

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini