Dalam Rangka OKK 2023, Polres Lampung Timur Laksanakan Kampanye Keselamatan -->
  • Jelajahi

    Copyright © aesennews.com - Terarah Secara Aktual
    Best Viral Premium Blogger Templates

    available

    #'
    Loading...

    dlm artikel

    hr

    kris

    Iklan

    Close Ads Here
    -->
    Close Ads Here
    -->

    Dalam Rangka OKK 2023, Polres Lampung Timur Laksanakan Kampanye Keselamatan

    Aesennews Lampung
    Wednesday, February 8, 2023, 11:01:00 AM WIB Last Updated 2023-02-08T04:01:34Z

    Aesennews.com, Lampung - Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Lampung Timur Polda Lampung pada Rabu (8/2/2023) pagi melaksanakan kampanye keselamatan.



    Pelaksanaan kampanye keselamatan yang dilaksanakan di Simpang Traffic Light Mataram Marga Kecamatan Sukadana Kabupaten Lampung timur, Dalam rangka Operasi Keselamatan Krakatau 2023 yang dilaksanakan secara serentak oleh Kepolisian se-Indonesia.


    Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution melalui Kasat Lantas Iptu Bima Alief Caesar Gumilang yang diwakilkan oleh Kanit Regident Iptu Kadek Andi mengatakan Operasi Keselamatan Krakatau 2023 dilaksanakan selama 14 hari.


    "Operasi ini dilaksanakan selama 14 hari dari mulai tanggal 7 Februari 2023 sampai 20 Februari 2023," ucapnya.


    Dengan dilaksanakan kegiatan ini, bertujuan agar masyarakat tahu bahwa Kepolisian Republik Indonesia khususnya Polres Lampung Timur sedang melaksanakan Operasi Kepolisian dengan sandi Ops Keselamatan Krakatau 2023.


    Dalam kegiatan tersebut, personel Satlantas Polres Lampung Timur melaksanakan sosialisasi serta himbauan kepada pengguna jalan agar tertib berlalu lintas serta melakukan teguran secara humanis.


    "Dalam Operasi ini kita tidak melakukan tilang, hanya kita berikan surat teguran saja, bukan surat tilang. Namun kami berharap meski tidak adanya tilang, masyarakat tetap bisa patuh dalam berlalu lintas untuk keselamatan bersama," jelas Kadek (ETN).

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini