Danramil Cikidang Hadiri Acara Lounching Sidoel Di Aula Caldera Cikidang Sukabumi, Jawa Barat -->
  • Jelajahi

    Copyright © aesennews.com - Terarah Secara Aktual
    Best Viral Premium Blogger Templates

    available

    #'
    Loading...

    dlm artikel

    hr

    kris

    Iklan

    Close Ads Here
    -->
    Close Ads Here
    -->

    Danramil Cikidang Hadiri Acara Lounching Sidoel Di Aula Caldera Cikidang Sukabumi, Jawa Barat

    Aesennews Lampung
    Tuesday, February 21, 2023, 6:39:00 PM WIB Last Updated 2023-02-21T15:01:04Z

    Aesennews.com, Jakarta - Telah berlangsung Acara Lounching SIDOEL (Sistem Informasi Daftar Online) dihadiri kurang lebih oleh 60 orang dengan tema, "REFRESH YOUR MIND AND RECHARGE YOUR SPIRIT" bertempat Aula Caldera, Kp. Leubakwangi Rt.003/005, Ds. Cijambe, Kec. Cikidang, Kab. Sukabumi Pada hari Senin tanggal 20 Februari 2023, pukul 10.00 Wib s.d pukul 12.30 Wib. 


    Hadir pada giat: Asda lll Kab. Smi, Ardiyana Trisnawiyana, Muspika Cikidang, Dir RSUD Palabuanratu, Dr. Luhung Ilmi Budiawan, Kadis BPPKAD, Sekmat Palabuhanratu, Para peserta SIDOEL, 50 org.


    Dalam sambutannya Dir RSUD Palabuanratu ada hal-hal penting yang disampaikan bahwa Sistem informatika sangat dibutuhkan serta berkomitmen membangun SDM dengan  kegiatan Kapfasi Building dengan rasa kekeluargaan agar pelayanan berkualitas dan berdaya saing. "Semoga RSUD Palabuanratu semakin maju," harapnya.


    Ditempat yang sama, Camat Cikidang dalam sambutannya mengucapkan terimakasih. "Kami ucapan terimakasih dan selamat datang di Kecamtan Cikidang yang terdiri dari 12 desa dan berbatasan dekat dengan Palabuanratu," ucapnya.


    Masih Kata Camat Cikidang, system informasi ini yag tentunya untuk masyarakat Kabupaten Sukabumi, dengan diselenggarakan giat ini smemoga menjadi dampak positif dan tentunya demi meningkatkan PAD. "Semoga kedepan kegiatannya selalu ada di daerah Kabupaten Sukabumi," harap Camat Cikidang.


    Sambung Camat Cikidang, apresiasi terhadap sistem pendaftaran masyarakat yang tentunya sangat berguna bagi masyarakat. "Kami menyambut baik sistem online ini, harapan kedepan agar ada kepastian jangan sampai pasien menunggu misalkan kita daftar itu kita sudah tau jam berapa kita di layani, semoga aplikasi berjalan dengan baik dan dapat meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat luas," ujarnya.


    Asda Kabupaten Sukabumi juga mengatakan dalam dalam sambutannya bahwa pihaknya  sangat mengapresiasi kegiatan ini dan menyambut baik dengan adanya sistem informasi pendaftaran online. "Semoga aktifasi akun Sidoel ini dapat membantu sebagai layanan kepada semua warga masyarakat," harapnya.


    Ditempat yang sama, Danramil Cikidang Kpt Inf Budi Hadi Priyadi yang ikut menghadiri kegiatan tersebut mengatakan pada awak media bahwa ini sangat bagus sekali untuk semuanya. "Tentunya ini sangat bagus dan merupakan terobosan baru, semoga kita semua bisa memanfaatkan layanan online ini dengan baik dan benar," kata Danramil Cikidang.


    Giat dilanjutkan dengan paparan oleh Dir RSUD Palabuanratu tentang tatacara Sistem Informasi Online, dilanjutkan dengan pelepasan balon oleh Bpk. Asda 3 Kabupaten Sukabumi, pada pukul 12.3p Wib acara pokok selesai dalam keadaan lancar, aman dan kondusif, demikian dilaporkan oleh Sert Mulyadi anggota Koramil 0622-04/Cikidang, Selasa 21 Februari 2023 (Nanang).

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini