Pelaksanaan Penanganan Bencana Jalan Raya Saketi-Malingping Wilayah Kecamatan Bojong diduga Kurang Profesional -->
  • Jelajahi

    Copyright © aesennews.com - Terarah Secara Aktual
    Best Viral Premium Blogger Templates

    available

    #'
    Loading...

    dlm artikel

    hr

    kris

    Iklan

    Close Ads Here
    -->
    Close Ads Here
    -->

    Pelaksanaan Penanganan Bencana Jalan Raya Saketi-Malingping Wilayah Kecamatan Bojong diduga Kurang Profesional

    Saturday, February 11, 2023, 1:26:00 PM WIB Last Updated 2023-02-11T06:26:04Z


    AESENNEWS.COM, PANDEGLANG --Dalam pelaksanaan pekerjaan penanganan bencana di jalan raya saketi malingping tepatnya di Cinangis Desa Cijakan Kecamatan Bojong Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten ,Diduga itu dalam pelaksanaan nya asal jadi.

    Pasalnya didalam pelaksanaan nya itu bekas longsoran tanah yang menghabiskan badan jalan dan separo jalan itu hanya dipasang paku bambu (Carukcuk) biasa bukan memakai paku bumi atau tiang besi atau memakai kayu keras dari sebrang..

    Dikatakan  warga sekitar,Hamid" terkait pekerjaan itu diduga kurang serius dalam pelaksanaan nya,bahkan bisa bapak liat itu di pinggir pasangan badan jalan waktu pelaksanaan nya terpasang suatu benda yang mirip dengan kemaluan laki-laki dangan tidak pantas terpasang tuturnya kepada awak media sabtu (11-02-2023).

    Masih dilanjut padahal yang mengawasi atau mandor pekerjaan itu memakai topi haji, namun kayanya tidak memperdulikan benda yang dipasang mirip kemaluan orang. padahal jalan raya tersebut banyak yang melintas tiap hari nya karena jalan raya saketi malingping itu masuk ke jalan nasional dan seharusnya pihak pelaksana harus peka dan upaya untuk profesional ucapnya,Hamid.

    Disisi lain dikatakan juga oleh warga pengguna jalan raya, Endang.kita bersyukur pak ...dengan adanya perbaikan jalan yang longsor ini,itu kan untuk kelancaran semua masyarakat yang melintas namun tidak seperti itu memasang benda yang mirip kemaluan milik laki- laki dan itu saya amggap kurang sopan dan tak pantas dipasang walaupun itu di anggapnya bencanda tegasnya.

    Semoga para pihak dinas terkait segera turun ke lokasi dan menegur pihak pelaksana jalan tersebut,Itu sama saja dapat menurun kan citra intansi DPU PR atau citra pihak pemborong (CV.Atau PT) yang pekerjaan nya seperti asal jadi saja padahal ini memakai uang negara  pungkasnya endang.

    Dengan naik nya hal ini kepemberitaan ,Awak media belum mendapatkan hak jawabnya dari pihak dinas terkait atau dari pihak pelaksana yang sebagai pemborong pekerjaan itu.

    Reporter : Abro- Iwan
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini