-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Polisi Penolong Masyarakat, Polsek Jabung Fasilitasi Kendaraan Untuk Warganya Yang Meninggal

Aesennews Lampung
Monday, February 6, 2023, 7:32:00 PM WIB Last Updated 2023-02-06T12:39:18Z

Aesennews.com, Lampung - Polisi Penolong Masyarakat, adalah kata yang cocok dalam menggambarkan kinerja Polri di Polsek Jabung.


Polsek Jabung Polres Lampung Timur Polda Lampung, memberikan fasilitasi kendaraan kepada warganya yang meninggal dunia pada hari ini, Senin (6/2/23).


Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution melalui Kapolsek Jabung IPTU Rudi mengatakan, ini adalah bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat. "Kami hanya membantu warga, kami hanya memfasilitasi kendaraan, supaya warga mudah saat melakukan proses pemakaman" ujar Rudi.


Kapolsek mengaku senang jika mobil dinas Polsek Jabung bisa digunakan untuk membantu warga, apalagi membantu warga dalam proses pemakaman. Rudi menambahkan untuk masyarakat tidak usah sungkan jika ingin meminta bantuan, langsung saja datang ke Polsek, dengan senang hati kami akan membantu.


"Terima kasih kepada Polsek jabung yang telah memfasilitasi kendaraan dinasnya, yang digunakan untuk mengantarkan jenazah warga yang meninggal ke makam," ucap salah seorang warga (ETN).


Sumber : Humas Polres Lamtim.

Komentar

Tampilkan

  • Polisi Penolong Masyarakat, Polsek Jabung Fasilitasi Kendaraan Untuk Warganya Yang Meninggal
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x