-->

iklan tengah artikel

no-style

Bupati Inhu Perhitungkan DPD SPI di Undang Copy Morning di Acara Car Free Day

AESENNEWS.COM
Monday, September 25, 2023, 4:37:00 PM WIB Last Updated 2023-09-25T09:37:38Z
AESENNEWS.COM, Dengan penuh semangat P.Hutapea Ketua DPD SPI kabupaten Indragiri Hulu, dan jajarannya Ikut serta Menghadiri Undangan Bupati Indragiri Hulu dalam acara Coffee Morning bersama Pemerintah Daerah
 Kabupaten Indragiri Hulu dan diawali dengan Car
 Free Day. 

Car Free Day (CFD)  di Danau Raja  kembali digelar pada Minggu (24/09/2023), Car Free Day sangat ramai walaupun cuaca mendung dan gerimis para peserta tetap semangat menjalankan kegiatan. 

Dimulainya CFD, Sekretaris Daerah (Sekda) Inhu Ir. H. Hendrizal, M.Si, bersama tokoh masyarakat Riau H. Yopi Arianto SE, Asisten dan Staf Ahli, Kepala OPD beserta masyarakat mengikuti Senam bersama dan kemudian dilanjutkan dengan Jalan Sehat.

Selanjutnya pada kesempatan ini juga dilakukan Launching serta penandatanganan komitmen bersama optimalisasi program keluarga berencana melalui gerakan masyarakat “cegah kehamilan resiko tinggi” (Cemil Roti). 

Cemil Roti adalah suatu gerakan masyarakat dalam menyuarakan program KB (keluarga berencana) melalui gerakan mencegah kehamilan resiko tinggi dilingkungan Pemerintah Kabupaten Inhu dengan menghindari dalam kehamilan yaitu: terlalu muda, 
terlalu tua, 
terlalu dekat dan 
terlalu banyak.



Rilis Resmi DPD SPI Kabupaten Inhu-Riau
Komentar

Tampilkan

  • Bupati Inhu Perhitungkan DPD SPI di Undang Copy Morning di Acara Car Free Day
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x