-->

KIRIKANAN DS

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS

iklan tengah artikel

no-style

Tampilan Pujian Dari Rayon 2 Mengisi Ibadah Pertama GPdI Mawar Sharon

AESENNEWS.COM
Monday, September 25, 2023, 4:38:00 PM WIB Last Updated 2023-09-25T09:39:05Z
AESENNEWS.COM, PEKANBARU -- Lirik lagu yang berjudul " Efesus 5 ' yang ditampilkan jemaat Tuhan dari Rayon 2, yang dikomandoi ibu Sarma Donna Boru Matondang bersama anak-anak Tuhan, begitu sangat memukau saat ibadah minggu 24/09/2023 gereja GPdI Mawar Sharon. Lirik lagu ini menguatkan dan mengingatkan jemaat Tuhan untuk tetap bersyukur atas kebaikan dan kemurahan Tuhan, itu terbukti sebab Tuhan Yesus telah mengasihi kita dan menebus dosa manusia lewat sejarah di golgata, penebusan Yesus lewat penyiksaan yang begitu besar hingga di kayu salib 

Lirik lagu ini juga mengingatkan jemaat Tuhan untuk tidak menjauhkan diri jemaat Tuhan dari perkataan kotor, dan kosong dan senantiasa merendahkan diri dihadapan Tuhan.

Penekanan lirik lagu ini juga agar jemaat dikuatkan dan diubahkan dengan hidup kudus, sebab rencana Tuhan indah bagi umatnya dan setialah sampai ajal menjemput kita. Diakhir lirik lagu ini, agar jemaat Tuhan tidak menyia-nyiakan hidupnya , sebab hidup di dunia ini semakin hari semakin banyak godaan kejahatan, diamlah dirumah Tuhan kelak suatu saat jemaat Tuhan yang setia pasti berbuah kebaikan dan kebenaran dan menjadi terang dalam hidupnya.

Sarma Donna menyampaikan, persembahan lagu " Efesus 5 ' kali ini, adalah hasil masukan dari salah satu jemaat Tuhan di rayon 2, setelah melihat isi lirik lagu ini, jemaat Tuhan di rayon 2 berupaya belajar bersama untuk memadukan lirik hingga beberapa kali pengulangan dan akhirnya bisa tampil memukau dengan kekompakan.

Tak luput Sarma Donna mengucapkan trimakasih kepada seluruh jemaat Tuhan di rayon 2, yang telah tampil bersama dalam ibadah pertama. Pesan terakhir darinya " Mari kita jaga persaudaraan dan kekompakan kita di rayon 2, sebab apa yang kita lakukan menjadi jemaat Tuhan di GPdI Mawar Sharon, semua untuk kemulyaan Tuhan ditempat maha kudisnya , jadilah terang dalam hidup dan berikan yang terbaik bagi kemulyaan Tuhan, ucapnya.

Berikut lirik lagu jemaat Tuhan rayon 2.

" Efesus 5 - White Dove " 

Jadilah penurut Allah dan hiduplah dalam kasih
Seperti yesus telah mengasihimu
Dia telah serahkan diriNya sebagai persembahan
Dan korban yang harum bagi Allah...

Jauhkan dirimu dari orang yang cemar dan serakah
Perkataan kotor dan kosong...
Ucap syukur senantiasa dan rendahkanlah dirimu
Dan takutlah akan Tuhan

Ubah hati kami seperti hatiMu Tuhan
Buatlah kami mengerti semua rencanaMu
Ubah hidup kami seperti yang Kau inginkan
Agar saat malaikatMu menjemput,
Kami layak......

Hari-hari semakin jahat, jangan sia-siakan waktu
Hiduplah sebagai anak terang,
Kau pasti akan berbuah kebaikan dan kebenaran
Jadilah terang Tuhan...

Penulis Piter Tanjung / M Fadli .
Komentar

Tampilkan

  • Tampilan Pujian Dari Rayon 2 Mengisi Ibadah Pertama GPdI Mawar Sharon
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Social Bar Adstera

layang kiri kanan

Iklan

Close x