-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Family Gathering Milad Ke 4 KBC Di Pantai Karangsari Carita Pandeglang

Monday, September 25, 2023, 1:02:00 PM WIB Last Updated 2023-09-25T06:02:37Z

Aesennews.com, Karangsari Carita Kabupaten Pandeglang Banten -/ Acara Family Gathering Milad Ke 4 KBC ( Kebagusan Bikers Community ) berlangsung di Pantai Karangsari Carita Pandeglang Banten di hadiri seluruh Anggota 118 bersama Keluarga dari Jakarta Selatan.

Acara Family Gathering Milad Ke 4 Kebagusan Bikers Community (KBC) Sabtu 23 September 2023 Pantai Karangsari Carita di Dukung Yusuf S.I.Kom, Sekretaris Fraksi PKB DPRD DKI Jakarta. Ketua KBC H. Jamaludin Malik, Wakil ketua A. Mundari, Sekertaris. A.Yani, Bendahara M.syairozi dan Ketua Panpel Rudy salam Wakil Ketua Wawan, Sekertaris Dafrizal, Bendahara .M.Sayrozi Meriahkan Milad Ke 4 KBC bersama seluruh Anggotanya.

Berbagai acara dari Pembukaan dan bersama menyanyikan Lagu Indonesia Raya di pimpin Ibu Lilis serta penutup Doa Ustadz Ahmad Yani lalu dilanjutkan dengan acara Pembagian Hadiah yang telah di siapkan Panitia KBC ( Kebagusan Bikers Community ), ada Jam Tangan dan Amplop berisi uang saku.

Ucapan Selamat dari Alang Alang Bikers Community Bapak Suef (Abeng) memberikan Kue kepada Ketua KBC H Jamaluddin Malik juga pengurus KBC Jakarta Selatan lainya di atas Panggung di iringi musik Alista Entertainment Pimpinan Alis.

Musik Alista Entertainment Pimpinan Alis (Orgen) bersama Dua Biduannya Cantik Manis, Lusi Laser dan Febri dengan Alunan Gendang Kang Santa semakin membuat suasana Pantai Karangsari Carita semakin meriah.

Selamat Jalan KBC Jakarta Selatan, Selamat Sampai Tujuan " Kedatangan KBC akan kami tunggu kembali " SELAMAT HARI FAMILY GATHERING MILAD KE -4 ", ucap TB.Eka Budiman Pemilik Pantai Karangsari Carita. ( Red. Bryand/Sahril)
Komentar

Tampilkan

  • Family Gathering Milad Ke 4 KBC Di Pantai Karangsari Carita Pandeglang
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x