-->

iklan tengah artikel

no-style

Ketua TP PKK Provinsi Lampung Lantik Pj Ketua Tim Penggerak PKK Dan Dekranasda Kabupaten Tanggamus

Aesennews Lampung
Thursday, September 28, 2023, 7:54:00 AM WIB Last Updated 2023-09-28T00:55:39Z

AESENNEWS.COM, Lampung - Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung Riana Sari Arinal melantik Hellen Veranica Mulyadi sebagai Penjabat (Pj) Ketua Tim Penggerak PKK dan Dekranasda Kabupaten Tanggamus di Aula Mahan Agung, Rabu (27/9/2023).


Riana meminta kepada Pj Ketua Tim Penggerak PKK dan Dekranasda Kabupaten Tanggamus bisa dapat mewujudkan PKK dan Dekranasda yang semakin maju.


"Saya yakin Ibu dapat mengemban amanah ini dengan baik untuk membantu dan mendukung tugas Pj Bupati Kabupaten Tanggamus," ujar Riana. 


Riana yang juga Ketua Dekranasda Provinsi Lampung mengatakan meski dalam jangka waktu yang terbatas, namun Pj Ketua Tim Penggerak PKK dan Dekranasda Kabupaten Tanggamus diharapkan dapat melanjutkan program kerja yang telah berjalan dengan luar biasa.


"Dan tentu saja ini tidak akan mungkin dapat berjalan dengan baik tanpa dukungan dari Pj Bupati Tanggamus selaku Ketua Pembina Tim Penggerak PKK dan Dekranasda Kabupaten Tanggamus," katanya.


Riana berpesan agar Pj Ketua Tim Penggerak PKK dan Dekranasda Kabupaten Tanggamus dapat berkolaborasi dan bersinergi dengan semua pihak sehingga peran sebagai mitra pemerintah dapat berjalan optimal.


"Mari kita melangkah bersama, saling mengisi, bersinergi dan menjalin hubungan koordinasi yang harmonis, sehingga visi dan misi Gubernur Lampung untuk menciptakan Rakyat Lampung Berjaya dapat terwujud," ujarnya (red).

Komentar

Tampilkan

  • Ketua TP PKK Provinsi Lampung Lantik Pj Ketua Tim Penggerak PKK Dan Dekranasda Kabupaten Tanggamus
  • 0

Terkini

.

Topik Populer

kiri kanan iklan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS

Iklan

Close x