-->

iklan tengah artikel

no-style

NasDem Riau Gelar Roadshow ke 12 Kabupaten/Kota, Target Memang di Pemilu 2024

AESENNEWS.COM
Saturday, September 30, 2023, 7:52:00 PM WIB Last Updated 2023-09-30T12:52:47Z
AESENNEWS.COM, PEKANBARU - Menjelang agenda Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024. Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Provinsi Riau terus memanaskan 'mesin polutik'. Salah satunya menggelar Roadshow.

Dibawah komandonya Sekretaris DPW NasDem Riau Yopi Arianto, hari Jumat (29/9/2023), mengatakan, hal ini DPW NasDem Riau tak mau main-main. Dan ini menaja roadshow secara maraton ke seluruh wilayah Bumi Lancang Kuning atau Provinsi Riau.

"Roadshow dilakukan ke 12 kabupaten/kota se-Riau," ujar Yopi Arianto kepada wartawan. Didalam roadshow tersebut, yakni menurut mantan Bupati Inhu dua periode itu, juga dilakukan pendidikan politik untuk para bakal calon anggota legislatif (bacaleg) Nasdem yang akan bertarung dalam Pemilu tahun depan.

Dalam keterangan tertulisnya. Yopi mengatakan, roadshow dilakukan di Kabupaten Kepulauan Meranti. Sebelumnya, roadshow sudah dilakukan di sejumlah daerah seperti Kota Pekanbaru, Kabupaten Kampar, Siak, Bengkalis, Indragiri Hulu, dan Kuantan Singingi.

Yopi berharap roadshow pendidikan politik tersebut mampu meningkatkan daya saing para bacaleg sehingga dapat memenangi Pemilu 2024. Selain itu, ia meminta para bacaleg saling bersinergi, bukan saling menjatuhkan demi kemenangan partai.

Sebelumnya, Yopi telah menyerahkan 65 nama bacaleg DPRD Riau ke KPU Riau untuk Pemilu 2024. Dari total 65 nama itu, Yopi mengatakan, target Nasdem bisa meraih 13 kursi di DPRD Riau. "Target tentunya setiap dapil ada perwakilannya di DPRD Riau," katanya.

Sementara itu, untuk DPR RI, Nasdem Riau menargetkan meraih dua kursi. Nasdem Riau sendiri mendaftarkan 13 orang bacaleg DPR RI untuk Dapil Riau 1 dan Riau 2. "Target satu kursi per dapil," ucapnya. Yopi kesempatan itu meminta para bacaleg terus turun ke masyarakat di Dapil masing-masing. **Irul
Komentar

Tampilkan

  • NasDem Riau Gelar Roadshow ke 12 Kabupaten/Kota, Target Memang di Pemilu 2024
  • 0

Terkini

.

Topik Populer

kiri kanan iklan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS

Iklan

Close x